Naoya Inoue vs TJ Doheny Langkah Mundur, Tetapi Bukan Penghinaan, Teddy Atlas: Dia sang Monster!

Naoya Inoue vs TJ Doheny Langkah Mundur, Tetapi Bukan Penghinaan, Teddy Atlas: Dia sang Monster!

JAKARTA Naoya Inoue Mungkin Saja tidak memuaskan semua orang Di keputusannya melawan mantan Kemenangan, TJ Doheny Di 3 September Di Tokyo. Tetapi Kemenangan empat divisi dan Kemenangan bantam super tak terbantahkan ini tidak melakukan Kegagalan besar.

Itu adalah konsensus Di Di para panelis Di hari Selasa Di Peristiwa “Deep Waters” Di ProBox TV, Pada mantan Kemenangan kelas welter Paulie Malignaggi mengatakan, “Anda tidak dapat terus Memikat lawan-lawan Di nama besar keluar Di sabuk Laga. Hanya ada begitu banyak. Inoue ingin tetap sibuk.”

Argumen paling sengit sampai Pada itu datang Di penantang wajib Inoue yang tak terkalahkan Di WBA, Murodjon “M.J.” Akhmadaliev (12-1, 9 KO), yang merasa tersingkirkan Di seorang petarung yang Lagi Untuk perjalanan Untuk diri Doheny, yang belum pernah berlaga Bagi sebuah sabuk Untuk lima tahun terakhir.

Manajer Akhmadaliev, Vadim Kornilov, mengatakan kepada BoxingScene Di hari Selasa bahwa mantan Kemenangan dua sabuk kelas bulu junior itu adalah lawan yang paling layak Bagi Inoue (27-0, 24 KO) Di Jepang. Ini Sesudah Skuat Inoue Mendorong Sebagai menciptakan sebuah pertarungan Di bulan Mei melawan Luis Nery, yang dilarang bertarung Di Jepang tanpa batas waktu Sebab hasil tes positif menggunakan zat peningkat Prestasi.

Sebagai Gantinya, Inoue kemungkinan besar Berencana melewatkan Akhmadaliev sepenuhnya, Berusaha Mengatasi petinju wajib IBF Sam Goodman Di bulan Desember Sebelumnya beralih Di divisi kelas bulu Di tahun 2025, menurut promotor Bob Arum.

Arum Sebelumnya mengatakan bahwa Akhmadaliev tidak Memperoleh nama besar Sebagai membuat laga ini menjadi sebuah Laga yang harus terjadi. Malignaggi tidak mempermasalahkan hal tersebut, Di mengatakan, “Inoue ingin tetap sibuk. Kami ingin melihatnya.”

Dijuluki “The Monster,” Inoue yang populer ini Memikat perhatian 55.000 penonton Di Tokyo Dome Di bulan Mei, Pada ia mengatasi sebuah KO Di ronde pertama Sebagai mengalahkan Nery Melewati KO Di ronde keenam.

“Ia adalah ‘Sang Monster’. Banyak orang ingin melihat ‘Sang Monster,'” kata Manajer veteran Teddy Atlas Untuk Peristiwa Deep Waters. “Tidak masalah jika Godzilla mengoyak kepala seseorang yang lebih kecil… ia Memperoleh seluruh Bangsa Di belakangnya. Tidak semua orang seperti itu. [Laga ini] adalah laga yang mudah.”

Mantan pemegang gelar 63,5 kg, Chris Algieri mengatakan bahwa melawan Doheny yang berusia 37 tahun, yang Meningkatkan nama baiknya Di Jepang Di tiga Unggul KO beruntun Di sana, “Mungkin Saja Berencana menjadi sebuah penangguhan, sebuah langkah mundur,” walau Doheny adalah mantan pemegang gelar Kemenangan dunia.

“Saya Berencana memberi [Inoue] kesempatan. Ia dapat bertarung tanpa harus melawan seorang legenda, seperti yang telah ia lakukan,” kata Algieri.

“Apakah ini ada hubungannya Di fakta bahwa Inoue dijatuhkan Di laga terakhir? Apakah mereka ingin memastikan semuanya berjalan Di baik? Memperbaiki kapal sedikit Sebelumnya mereka Memutuskan langkah Lanjutnya? Mungkin Saja. Ini bukanlah laga yang saya harapkan, Tetapi saya tidak marah karenanya.”

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Naoya Inoue vs TJ Doheny Langkah Mundur, Tetapi Bukan Penghinaan, Teddy Atlas: Dia sang Monster!