Nenek Ini Punya Tubuh Six Pack-Awet Muda Hingga Usia 53 Tahun, Apa Sih Rahasianya?

Jakarta

Beberapa orang menganggap orang lanjut usia (lansia) hanya bisa melakukan Aktivitasfisik ringan Sebagai Memperbaiki Kesejajaran tubuh. Tapi tidak Bersama Andrea Sunshine, yang tetap rajin nge-gym Sebagai Merasakan tubuh Segar Hingga usianya yang tak lagi muda.

Influencer Kesejajaran dan binaragawan Brasil berusia 53 tahun itu selalu berbagi banyak tips, termasuk Kesejajaran. Di postingannya, Andrea melakukan ab crunch seperti seorang profesional.

Ia terlihat menggunakan mesin chest fly press. Berikutnya, ia beralih Hingga tekanan bahu Sebelumnya membakar trisepnya Bersama mesin gym lainnya.


Tidak lupa, Andrea melakukan Laga Persahabatan otot perut. Akan Tetapi, selagi ia berlatih keras Sebagai ototnya, senyumnya tidak pernah pudar. Menurutnya, dapat melakukan kegiatan ini adalah anugerah terbesar Di hidupnya.

“Salah satu anugerah terbesar Di hidup adalah Memahami bahwa hasrat terdalam Anda perlu dieksplorasi,” beber Andrea yang dikutip Di Daily Star.

“Penting Sebagai mengingat bahwa jalan Ke kepuasan pribadi adalah unik Untuk setiap individu, dan mengenali serta mengikuti hasrat kita adalah langkah mendasar Ke menjalani kehidupan yang utuh dan autentik,” lanjutnya.

Andrea memastikan Sebagai menikmati Laga Persahabatan atau Aktivitasfisik yang dijalani, Lantaran itu adalah ‘rahasia’ kebugarannya. Ia cukup vokal tentang pola kebugarannya dan menghabiskan setidaknya tiga jam sehari Hingga gym.

Menurut Andrea, Aktivitasfisik dan tubuhnya yang Segar Memperbaiki kepercayaan diri dan suasana hatinya. Itu menjadi manfaat tambahan untuknya.

Rajin minum jus

Wanita yang juga berprofesi sebagai Manajer pribadi dan Olahragawan ini juga sering membagikan tips Sebagai menurunkan berat badan dan menunda penuaan. Salah satunya Bersama rajin minum jus.

“Wortel, seledri, jahe, peterseli dan jeruk. Masukkan semua bahan Hingga Di juicer dan konsumsi Pada perut kosong 30 menit Sebelumnya sarapan,” beber Andrea yang dikutip Di Express UK.

Andrea menjelaskan setiap bahan Memiliki khasiat Sebagai Kesejajaran, seperti seledri. Itu merupakan sumber antioksidan seperti vitamin C, yang bersifat anti inflamasi dan memperkuat sistem pencernaan.

Peterseli juga sangat bermanfaat dan kaya antioksidan, yang mendukung Kesejajaran tulang dan membantu sistem pencernaan.

“Sebagai Gantinya, jahe adalah tanaman akar yang dapat dimakan, yang jika ditambahkan Hingga Di Makanan, dapat Menyediakan banyak manfaat Kesejajaran, mulai Di membantu menurunkan berat badan hingga mengatasi pencernaan yang buruk,” jelas Andréa. Ini juga mencegah mual setiap hari dan membantu menurunkan gula darah.

“Wortel merupakan akar yang membawa manfaat Kesejajaran, seperti mencegah penuaan, kanker, melindungi penglihatan dan menjaga warna coklat,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nenek Ini Punya Tubuh Six Pack-Awet Muda Hingga Usia 53 Tahun, Apa Sih Rahasianya?