Nenek Vietnam Ini Ngaku Tak Makan Pada 50 Tahun, Berawal Didalam Tersambar Petir


Jakarta

Seorang wanita bernama Bui Thi Loi Didalam komune Loc Ninh, Ke Provinsi Quang Binh, Vietnam, mengaku tak mengonsumsi Citarasa Pada 50 tahun. Ia bertahan hidup hanya Didalam mengonsumsi air dan minuman ringan manis.

Meski tak mengonsumsi Citarasa, Bui terlihat sangat Segar dibandingkan usianya. Wanita lanjut usia tersebut menegaskan bahwa dia telah hidup Didalam air dan minuman ringan Pada setengah abad dan dia tidak pernah Mencari Citarasa.

Kemakmuran tersebut berawal Ke tahun 1963 ketika ia tersambar petir Di Di mendaki gunung Didalam teman-temannya Untuk merawat tentara yang terluka Pada Konflik Bersenjata.


Akibat peristiwa tersebut, Bui mengaku tak pernah makan apapun Pada berhari-hari Sesudah sadar Didalam pingsan, Supaya teman-temannya mulai Memberi air manis.

Beberapa tahun Sesudah kejadian tersambar petir, Bui mengaku tetap mengonsumsi sejumlah Citarasa padat Lantaran keluarga dan teman-temannya. Akan Tetapi sebenarnya ia tak pernah benar-benar merasakan kebutuhan Akansegera Citarasa tersebut.

Ke tahun 1970, Bui akhirnya memutuskan Untuk menghindari mengonsumsi Citarasa. Dia hanya mengandalkan air dan minuman ringan Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kulkas dan freezernya Malahan berisi botol-botol air dan minuman ringan manis.

Wanita berusia 75 tahun ini mengklaim bahwa bau Citarasa saja sudah cukup membuat mual. Meski dia selalu memasak Untuk anak-anaknya Di mereka tumbuh besar, Bui tidak pernah mengonsumsi hasil masakannya sendiri.

Kini Sesudah anak-anaknya tumbuh besar dan pindah, dapur Bui mulai berdebu. Menariknya, Lantaran pola makannya yang aneh, ia tidak pernah bisa menyusui anak-anaknya, dan harus meminta susu kepada orang lain.

Menurut Ahli Kemakmuran Didalam Departemen Gizi Ke Puskesmas Persahabatan Vietnam-Kuba Ke Dong Hoi, minuman ringan manis membantu mengisi kembali energi tubuh Didalam cepat Ke Di dibutuhkan dan mendukung fungsi sistem pencernaan tubuh. Akan Tetapi, ia menekankan bahwa minuman manis, soda, dan lainnya, dapat berbahaya Untuk Keadaan manusia dan dapat menyebabkan masalah seperti obesitas, diabetes, tekanan darah tinggi, dan Penyakit kardiovaskular.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nenek Vietnam Ini Ngaku Tak Makan Pada 50 Tahun, Berawal Didalam Tersambar Petir