Netizen Bagikan Video Ke Pati Banyak Kendaraan Bodong


Netizen membagikan video yang Membeberkan sejumlah kendaraan Ke Kabupaten, Pati, Jawa Di banyak yang bodong alias tak berpelat nomor polisi.

Video berdurasi 33 detik itu bersumber Untuk foto Google Street View Ke Jalan Sukolilo, Pati, Jawa Di. Setidaknya Kendaraan Bermotor Roda Dua jenis matic seperti Honda Beat dan Yamaha Mio tak disertai pelat.

“Karena Itu ngetop nih Sukolilo, viral Ke media sosial sejumlah tangkap layar Street View Google Map. Terlihat banyak Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi tanpa plat nomor Ke jalanan,” kata akun UncDeep.

Layanan Google Street View adalah fitur Ke Google Maps yang memungkinkan Pemakai melihat pemandangan jalan 360 derajat Untuk suatu tempat atau Bangsa secara virtual.

Tetapi fitur tersebut secara otomatis menyematkan blur Ke pelat nomor kendaraan dan wajah manusia yang tertangkap Perekamgambar.

“Kami telah Membuat Ilmu Pengetahuan pemburaman wajah dan pelat inovatif, yang didesain Sebagai memburamkan wajah dan pelat nomor yang teridentifikasi Ke gambar yang dikontribusikan Google Ke Street View,” bunyi keterangan Ke Keputusan Kepribadian Google.

Kabupaten Pati belakangan viral Ke media sosial Lantaran Unjuk Rasa peneriakan maling yang berujung tewasnya pemilik rental Kendaraan Pribadi berinisial BH asal Jakarta.

BH dikeroyok hingga tewas Dari sejumlah orang Ke Sukolilo, Pati, Jawa Di Ke Kamis (6/6). Peristiwa bermula Pada ia dan tiga rekannya yakni SH (28), KB (54) serta AS (37) mencari Kendaraan Pribadi rental yang hilang.

Untuk penelusuran alat Dunia positioning system (GPS) yang mereka lakukan, Kendaraan Pribadi itu terdeteksi ada Ke Area Sukolilo, Pati.

BH dan tiga rekannya berangkat Ke lokasi Sebagai mencari keberadaan Kendaraan Pribadi tersebut. Mereka hendak Membahas Kendaraan Pribadi Di Kunci cadangan, Tetapi warga yang melintas dan melihatnya meneriaki maling.

Warga lalu berteriak hingga masa berdatangan. Sebab keempat orang itu diamuk massa hingga Putaran belur. Di Itu, Kendaraan Pribadi yang dikendarai keempatnya Untuk Jakarta Ke Pati, juga habis dibakar massa.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Netizen Bagikan Video Ke Pati Banyak Kendaraan Bodong