Netizen Singgung Lagi Mendiang Uje, Abidzar Al Ghifari Makin Marah

Abidzar Al Ghifari kembali naik pitam sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori diseret netizen akibat kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Foto/ Instagram

JAKARTA – Abidzar Al Ghifari kembali harus berhadapan Bersama netizen yang menuliskan komentar pedas tentang sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori yang meninggal dunia Sebab kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Sebelumnya, nama Uje, panggilan Ustaz Jefri Al Buchori terseret kabar meninggalnya Dali Wassink, suami Jennifer Coppen.

Mendiang Uje dan Dali Wassink diketahui sama-sama meninggal Di kecelakaan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Bukannya berempati, beberapa netizen menuliskan komentar pedas Bersama menyoroti mendiang Uje yang mengendarai Kendaraan Bermotor Roda Dua Bersama Kecepatanakses tinggi.

Pemilik akun @ProjectHunterA sampai menuliskan komentar pedas dan menghujat Bersama kata-kata tak pantas. Dia juga menyinggung soal nasib anak-anak almarhum yang ditinggalkan, Di mana mereka harus tumbuh tanpa kehadiran sosok ayah. Malahan, akun tersebut juga menghujat anak-anak Uje.

“Kalo saya Karena Itu anaknya sih bakal dendam kesumat sampai gede. Gara-gara ayah yang tolol nurutin ego bodohnya, anak Karena Itu tumbuh fatherless dan mendem beban seumur hidup. Liat aja itu anak Uje, mentalnya Karena Itu rada-rada Sebab tumbuh fatherless,” bunyi cuitan akun @ProjectHunterA, Selasa (23/7/2024).

Cuitan itu diunggah ulang Bersama Abidzar Di akun Instagram pribadinya. Pemilik akun @ProjectHunterA telah meminta maaf atas komentarnya tersebut.

“Saya pemilik akun @projecthuntera ingin meminta maaf kepada keluarga almarhum Uje, terkhususnya Abidzar dan kepada keluarga almarhum Dali atas postingan saya yang menimbulkan kegaduhan. Saya sadar dan mengakui kebodohan saya Sebab Bersama sengaja telah berujar demikian, yang menyakiti hati keluarga mendiang,” ungkapnya.

Abidzar Al Ghifari pun Merasakan permintaan maaf itu. Meski demikian, dia puas Sebab mereka belum bertemu secara langsung seperti kejadian Sebelumnya, Di mana pemilik akun yang Menyediakan Tanggapan pedas sudah datang Di Jakarta Untuk menemuinya.

“Untuk pemilik akun X @pojecthuntera, Bersama permintaan maaf lu Di X karna lu udah sadar Bersama ketikan yang lu buat gua hargain. Tapi gua sendiri tidak Berencana pernah puas sampe lu bisa tatap mata sama gua Untuk bahas masalah tersebut. contoh masalah Bersama akun bernama ruby, dia langsung Di jakarta Untuk nemuin gua dan langsung minta maaf karna dia mengakui dia salah dan itu yang gua harap Di lu. Ya semoga ada niat baik Di lu Untuk dm gua perihal hal tersebut,” kata Abidzar.

Abidzar juga menuliskan pesan kepada netizen yang merasa dirinya mudah tersinggung. Abidzar mengaku dirinya tersinggung Sebab tak terima melihat almarhum ayahnya dihujat Bersama kata-kata tak pantas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Netizen Singgung Lagi Mendiang Uje, Abidzar Al Ghifari Makin Marah