Ngeri! Begini Kebugaran Luka Kaki Lionel Messi Ke Final Copa America 2024

Ngeri! Begini Kebugaran Luka Kaki Lionel Messi Ke Final Copa America 2024. Foto: REUTERS/Agustin Marcarian

MIAMI GARDENS – Kepala Regu Nasional (Timpilihan) Argentina, Lionel Messi Merasakan bengkak Di pergelangan kakinya Ke laga final Copa America 2024 melawan Kolombia. Kebugaran pergelangan kaki La Pulga -julukan Lionel Messi- terlihat bengkak cukup parah.

Luka itu diderita Messi Sesudah bermain Pada 66 menit Ke Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Amerika Serikat Di Senin (15/7/2024) pagi WIB. Messi langsung digantikan Sesudah tak dapat melanjutkan permainan.

Messi awalnya sudah Mengkritik Luka Lantaran terkilir Ke awal Putaran pertama. Tetapi, Olahragawan berusia 37 tahun itu tetap melanjutkan. Akhirnya, dia digantikan Nicolas Gonzalez Di menit Ke-66 Lantaran cederanya Lebih parah.

Messi pun tak kuasa membendung air mata Lantaran digantikan Untuk Laga itu. Musabab, Di itu Timpilihan Argentina belum berhasil mencetak Skor Ke Penjaga Gawang Kolombia.

Ke bangku cadangan, Messi terlihat menangis sesenggukan. Luka yang dideritanya juga terlihat jelas ketika Perekamgambar menyorot pergelangan kakinya.

Melansir TyC Sports, pergelangan kaki Lionel Messi terlihat bengkak cukup parah. Kebugaran ini tentu menjadi penyebab utama La Pulga minta ditarik keluar lapangan.

Sambil Itu, tangisan dan Luka Messi kini sudah terbayarkan. Timpilihan Argentina sukses menjadi Kampiun Sesudah mengalahkan Kolombia Bersama skor tipis 1-0 Ke final Copa America 2024.

“Messi merayakannya Bersama penuh emosi Di ia memperoleh gelar keenamnya bersama Argentina (termasuk Regu junior),” tulis TyC Sports, dikutip Di Senin (15/7/2024).

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Ngeri! Begini Kebugaran Luka Kaki Lionel Messi Ke Final Copa America 2024