Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Kembali Berlatih usai Luka, Siapa Lawan Berikutnya?

Nico Ali Walsh, cucu petinju legendaris Muhammad Ali pulih Di Luka dan bersiap Bagi kembali naik ring. Foto/ Instagram

JAKARTA – Nico Ali Walsh , cucu petinju legendaris Muhammad Ali telah pulih Di Luka bahu dan bersiap Bagi kembali naik ring. Siapa yang Berencana menjadi lawan berikutnya?

Nico Ali Walsh Mutakhir menjadi Olahragawan profesional Pada tiga tahun, Akan Tetapi dia tetap mempertahankan gen Kemenangan Di keluarganya dan nilai-nilainya Pada tinju yang membawa kakeknya Ke kejayaan.

Ke 11 Juli, Nico Ali Walsh genap 24 tahun Di tekad Bagi menjunjung tinggi warisan Ali Ke atas ring. Petarung ini telah Menunjukkan bahwa ia sangat jelas mengenai tujuannya dan tidak semuanya bermanfaat Bagi Merasakan uang.

Nico Ali Walsh sudah mengungkapkan bahwa dia telah menolak tawaran jutawan Di Jake Paul Bagi melawannya dan sekarang dia tidak menyembunyikannya, meski belum menjadi salah satu petinju terpenting, ada ekspektasi atas apa yang bisa dia lakukan.

“Saya sudah kembali Hingga gym, mengejar kehebatan!!!” kata Nico Ali Walsh Ke media sosial.

Awal bulan lalu, Nico Ali Walsh mengalahkan Sona Akale Di pertarungan yang menyebabkan bahunya terkilir. Terlepas Di Luka dan ketidaknyamanan yang menyertainya, dia menolak Bagi dihentikan dan terus berjuang sampai akhir.

“Bahu saya terkilir Ke akhir ronde Hingga-4. Ke ronde Hingga-5 dan Hingga-6 saya Berusaha menyembunyikannya dan menggunakan tangan kanan saja. Alhamdulillah tidak patah,” ucapnya usai laga.

Setelahnya beberapa minggu tidak bisa berlatih, para penggemarnya kini bisa bernapas lega. Cucu Ali telah kembali dan kita lihat saja tantangan Lanjutnya. Bagi Di ini, beberapa orang seperti Jake Paul hanya percaya Ke ketenarannya Lantaran nama belakangnya. Yang lain masih belum memikirkannya. Waktu Berencana memberi tahu Ke mana tempatnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Nico Ali Walsh Cucu Muhammad Ali Kembali Berlatih usai Luka, Siapa Lawan Berikutnya?