Nonton EURO 2024 Ke Vision+ Cuma Rp79rb! Persediaan Terbatas, Jangan Sampai Kehabisan

Nonton EURO 2024 Ke Vision+ Cuma Rp79rb! Persediaan Terbatas, Jangan Sampai Kehabisan

JAKARTA – Kejuaraan sepakbola terbesar Ke Eropa, EURO 2024 sudah Ke Didepan mata! Vision+ hadir sebagai Official Broadcaster Untuk Menampilkan semua Kejuaraan EURO 2024 secara live Penyiaran Langsung yang dapat diakses Ke sini.

Untuk menonton Penyiaran Langsung EURO 2024, aktifkan Paket Early Bird EURO 2024 Di harga spesial hanya Rp 79.000,-. Nikmati akses Penyiaran Langsung semua pertandingannya mulai Di Putaran penyisihan grup hingga final.

Untuk pelanggan yang membeli paket Early Bird EURO 2024 Akansegera Memperoleh benefit tambahan berupa paket Vision+ Premium. Nikmati ribuan konten premium Vision+, termasuk Original Series Vision+ Di berbagai genre terlengkap, Drama Asia, konten Bollywood, dan masih banyak lagi!

Paket Earlybird EURO 2024 tersedia Untuk jumlah terbatas. Segera beli paketnya Ke website atau Langkah Vision+ Di klik Ke sini . Bersiaplah Untuk mendukung Skuat jagoan Anda Ke EURO 2024.

Rasakan EUROFORIAAA!!! bersama Vision+. Nonton EURO 2024 dimanapun dan kapanpun!

Download Langkah Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store. Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Di berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Di berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Di Layar Lebar dan Langkah TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Nonton EURO 2024 Ke Vision+ Cuma Rp79rb! Persediaan Terbatas, Jangan Sampai Kehabisan