Nyanyian Rasis Enzo Fernandez Bikin Chelsea Buka Investigasi

Chelsea Mengeluarkan pernyataan resmi Yang Terkait Didalam tindakan rasis yang dilakukan Enzo Fernandez. Skuat berjuluk The Blues itu Akansegera melakukan tindakan tegas / Foto: Foot Mercato

Chelsea Mengeluarkan pernyataan resmi Yang Terkait Didalam tindakan rasis yang dilakukan Enzo Fernandez. Skuat berjuluk The Blues itu Akansegera melakukan tindakan tegas.

Enzo melakukan Protes rasis Untuk perayaan Unggul Timpilihan Argentina Hingga Copa America 2024, Senin (15/7/2024) WIB. Gelandang berusia 23 tahun itu kedapatan menyanyikan lagu bernada rasis.

Lirik lagu yang dinyanyikan Enzo menyinggung soal Timpilihan Prancis yang dihuni banyak Olahragawan-Olahragawan keturunan. Sontak, Olahragawan Timpilihan Argentina itu Menyambut banyak hujatan.

Atas kelakuannya itu, Enzo sendiri sudah menyampaikan permohonan maafnya. Walau begitu, tetap saja perilakunya itu tidak dapat diterima. Sampai-sampai, Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) melaporkan Protes rasisme itu Hingga FIFA.

Kini, Chelsea angkat bicara mengenai tindakan rasis yang dilakukan Olahragawan tengahnya itu. Lewat pernyataan resminya, The Blues tidak Menyediakan ruang kepada Olahragawan yang melakukan Protes rasisme. Lantaran itu, mereka Pada ini Akansegera Memutuskan tindakan atas kelakuan Enzo.

“Chelsea Football Club menganggap segala bentuk perilaku diskriminatif sama sekali tidak dapat diterima. Kami bangga menjadi Skuad yang beragam dan inklusif Hingga mana orang-orang Untuk semua Kearifan Lokal Global, komunitas, dan identitas merasa diterima,” bunyi pernyataan Chelsea.

“Kami mengakui dan menghargai permintaan maaf publik Olahragawan kami dan Akansegera menggunakan ini sebagai kesempatan Untuk mendidik. Skuad telah memulai prosedur disipliner internal,” tutup pernyataan Chelsea.

Protes rasis yang dilakukan Enzo ini jelas membuat banyak pihak terluka, tak terkecuali Olahragawan Chelsea yang berkebangsaan Prancis. Malahan beredar kabar, ada beberapa Olahragawan The Blues yang unfollow Instagram bintang Timpilihan Argentina tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Nyanyian Rasis Enzo Fernandez Bikin Chelsea Buka Investigasi