Olahragawan Biliar Tuan Rumah Tak Sangka Bisa Tumbangkan Ranking 2 Nasional

Olahragawan biliar asal Jambi, Rio tidak menyangka bisa lolos Ke delapan besar Ke Laga POBSI Pool Circuit 2024 hari ketiga / Foto: Azhari Sultan Jambi

Olahragawan biliar asal Jambi, Rio tidak menyangka bisa lolos Ke delapan besar Ke Laga POBSI Pool Circuit 2024 hari ketiga Ke Campoes Pool & Cafe, Ke Jalan Soemantri Bojonegoro, No 99, Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu (18/5/2024).

Hebatnya lagi, musuh yang dihadapinya bukanlah Manajer sembarangan. Rio Jambi berhasil mengalahkan pebiliar ranking 2 Nasional, Punguan Matra, Untuk Sumatera Utara Didalam skor menyakinkan 9-5.

“Saya tidak menduga bisa Mendominasi. Masalahnya yang dihadapi adalah Olahragawan biliar ranking 2 Nasional,” ungkapnya Didalam senyum sumringah.

Dia menduga, Mungkin Saja Untuk faktor ketenangan Di bertanding Didalam Punguan.

“Alhamdulillah, Unggul ini lantaran bermainnya agak Tenteram Untuk biasanya. Tidak grasak-grusuk seperti biasanya,’ tutur pemuda yang biasa disapa Bedul ini.

“Kesalahan Individu Untuk Mas Punguan, bola Di dia pukul kuat, tahu-tahu langsung keluar bolanya kena tanjungnya,” ucap Rio.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Olahragawan Biliar Tuan Rumah Tak Sangka Bisa Tumbangkan Ranking 2 Nasional