Olahragawan Panjat Tebing Indonesia Veddriq Leonardo Buka Kemungkinan Lolos Di Evenbesar Paris 2024

Olahragawan Panjat Tebing Indonesia Veddriq Leonardo Buka Kemungkinan Lolos Di Evenbesar Paris 2024

SHANGHAI – Olahragawan panjat tebing Indonesia, Veddriq Leonardo , berhasil meraih Mengalahkan Di Tanpapemenang pertama Preliminary Evenbesar Di Shanghai. Ia mencatatkan waktu 4,83 detik, yang merupakan hasil terbaik Di kariernya.

Tanpapemenang pertama Preliminary Evenbesar Paris 2024 berlangsung Di Shanghai Di 16-19 Mei. Veddriq Leonardo berhasil mengalahkan Olahragawan panjat tebing nomor satu dunia, Wu Peng, Di selisih waktu 0,05 detik.

Meski meraih Mengalahkan Di Shanghai, Veddriq Leonardo masih harus berjuang Di Budapest Di Juni mendatang. Jika berhasil Memperoleh Mengalahkan, Veddriq Leonardo Berencana lolos Di Evenbesar Paris 2024.

Di nomor putri, Rajiah Sallsabillah gagal mengikuti jejak Veddriq Leonardo. Tampil Di Putaran final, Rajiah Sallsabillah harus puas menjadi runner-up Setelahnya kalah Di wakil China, Zhou Yufei.

Rajiah Sallsabillah menempati posisi kedua Di catatan waktu 6,75 detik, Sambil Itu Zhou Yufei mencatatkan waktu 6,54 detik.

Hingga Di Ini, Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rahmad Adi Mulyo telah memastikan diri lolos Di Evenbesar Paris 2024. Keduanya memastikan tampil Di ajang multievent tersebut Di tahun lalu.

Evenbesar Paris 2024 menjadi ajang pembuktian Untuk Olahragawan panjat tebing Indonesia Sebagai meraih prestasi, Setelahnya Di Evenbesar Tokyo 2020, Indonesia tidak mengirimkan atletnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Olahragawan Panjat Tebing Indonesia Veddriq Leonardo Buka Kemungkinan Lolos Di Evenbesar Paris 2024