Olahragawan Series ‘Potret’ Ramaikan The Girl Fest 2024, Bahas Digital Relationship

Sederet Olahragawan series Vision+ Potret ikut meramaikan Peristiwa The Girl Fest 2024 yang berlangsung Ke Senayan Park, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah

JAKARTA – Sederet Olahragawan series Vision+ ‘Potret’ ikut meramaikan Peristiwa The Girl Fest 2024 yang berlangsung Ke Senayan Park, Jakarta Pusat. Ke hari kedua yang berlangsung hari ini, Sabtu (25/5/2024), para Olahragawan seperti Cassandra Lee, Givina Lukita, dan Gabriella Eka Putri berbagi pandangan serta Penghayatan mereka mengenai ‘Digital Relationship’.

Kehadiran ketiga Seniman tersebut sekaligus Sebagai Mengadakan series Potret yang Akansegera segera tayang Ke Vision+. Mereka berbagai cerita mengenai Keahlian yang sebenarnya bak Pisau bermata dua, yang Ke satu sisi bisa membantu hubungan Akan Tetapi Ke sisi lain justru memperburuk suatu hubungan yang terjalin. Terutama Untuk yang harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR yang tentu begitu mengandalkan Telepon Genggam dan Keahlian lainnya Sebagai berkomunikasi.

Givina Lukita sempat berbagi cerita mengenai Penghayatan menggunakan dating apps yang Di ini Ditengah marak dimanfaatkan sebagai platform cari jodoh. Sambil Itu Gabriella Eka Putri mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalani hubungan LDR yang kandas.

Pengunjung bernama Bunga merasa terwakili Bersama cerita-cerita yang dibagikan. Dia Justru menyebut, kerap galau Bersama hubungan yang lebih banyak mengandalkan digital Untuk berkomunikasi. Kegalauannya itu kerap ditemani Bersama mendengarkan lagu-lagu Untuk Potret.

“Iya relate banget. Pernah ngalamin seperti yang mereka ceritain,” ujar Bunga.

Mengenai Potret, ini merupakan series antologi yang menyuguhkan delapan kisah cinta berbeda Untuk tiap episode. Menariknya, setiap episode Untuk series yang disutradarai Melly Goeslaw dan Anto Hoed itu terinspirasi Untuk lagu-lagu hits Grup Musik Potret yang masih terus didengarkan hingga Di ini.

Delapan judulnya pun berasal Untuk judul lagu Potret sendiri seperti Just Wanna Say I Love You, Bunda, Terbujuk, dan yang lainnya.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Olahragawan Series ‘Potret’ Ramaikan The Girl Fest 2024, Bahas Digital Relationship