Oleksandr Usyk Jalani Debut Bersama FC Polissya Zhytomyr Lawan Shakhtar Donetsk

Apa yang dilakukan Oleksandr Usyk Sesudah dinobatkan Kampiun dunia kelas berat tak terbantahkan? Pertanyaan itu yang Bisa Jadi memenuhi isi kepala Pendukung tinju Hingga seluruh dunia / Foto: Kolase

Apa yang dilakukan Oleksandr Usyk Sesudah dinobatkan Kampiun dunia kelas berat tak terbantahkan ? Pertanyaan itu yang Bisa Jadi memenuhi isi kepala Pendukung tinju Hingga seluruh dunia.

Ada yang menyebut jika Usyk memilih beristirahat sejenak sambil menikmati Kemenangannya bersejarah itu Bersama keluarganya. Ada juga yang Meramalkan jika ia memilih Bagi memulihkan kondisinya Sebelumnya bernegosiasi Bagi Melakukan pertarungan ulang melawan Tyson Fury.

Setiap orang sah-sah saja jika memikirkan semua kemungkinan itu. Tapi tahukah Anda jika Usyk bersiap menjalani debut sebagai pesepak bola professionalnya melawan Shakhtar Donetsk, akhir pekan ini?

Tak banyak Pendukung tinju yang mengetahui bahwa Usyk adalah salah satu Olahragawan Di Skuad FC Polissya Zhytomyr. Tapi Sebelum menandatangani Perjanjian profesionalnya sebagai pesepak bola, dia belum pernah menjalani debutnya.

Usyk masih Memiliki komitmen Bagi Merencanakan pertarungan melawan Fury. Tapi kini, dia sudah tak lagi sibuk mengingat status Kampiun tak terbantahkan Hingga kelas berat sudah diamankannya usai mengamankan Kemenangannya angka atas Raja Gipsi Hingga Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024).

“Bisa Jadi kita masih Berencana melihatnya musim ini mengenakan seragam Polissya. Kami Berencana Berjuang Bersama Shakhtar Hingga Laga terakhir akhir pekan Di,” ujar wakil Ri Polissya, Volodymyr Teslya.

Tetapi menurut pengacara Aktivitasfisik Ilya Skoropashkin, kecuali ada keadaan luar biasa, Usyk tidak Berencana dapat tampil berdasarkan peraturan Laga UPL Pada ini Sebab tidak disebutkan Di daftar skuad Skuat ketika periode pendaftaran terakhir berakhir Di 12 Maret.

Tetapi, Bisa Jadi ada celah potensial, Hingga mana agen bebas dapat dinyatakan bermain tanpa Gadget Lunak, tetapi hanya bergantung Di Syarat Perjanjian Usyk Pada ini atau Sebelumnya yang ia tandatangani Bersama Polissya.

Mengingat Shakhtar telah memastikan diri mereka sebagai Kampiun Bersama satu Laga tersisa, UPL dapat memberi Usyk tempat Hingga skuad Di Situasi luar biasa dan pengabdiannya kepada Ukraina baik secara militer maupun Melewati prestasi olahraganya.

Jika Usyk melakukan debut profesionalnya Di Sabtu ini. Ini bukan pertama kalinya dia tampil Bagi Skuad Sesudah Sebelumnya memainkan peran cameo Di Laga persahabatan Bagi Polissya Di tahun 2022.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Oleksandr Usyk Jalani Debut Bersama FC Polissya Zhytomyr Lawan Shakhtar Donetsk