Oleksandr Usyk Kerusakan Rahang dan Butuh 4 Jahitan Di Atas Mata Kanannya

Alexander Krassyuk selaku promotor Oleksandr Usyk Memberi kabar terbaru pasca petinju Ukraina tersebut dibawa Hingga Fasilitas Medis usai mengalahkan Tyson Fury / Foto: Daily Star

Alexander Krassyuk selaku promotor Oleksandr Usyk Memberi kabar terbaru pasca petinju Ukraina tersebut dibawa Hingga Fasilitas Medis usai mengalahkan Tyson Fury Di pertarungan Bersaing Kemenangan kelas berat tak terbantahkan Di Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024). Dia menuturkan bahwa The Warna Merasakan Kerusakan rahang dan membutuhkan empat jahitan Di Dibagian atas mata kanannya.

Di Kemakmuran Kerusakan yang menimpanya itu, Usyk justru bersikeras Sebagai Hadir Di konferensi pers pasca pertarungan. Padahal, kata Krassyuk, Regu Praktisi Medis sudah memintanya Sebagai segera datang Hingga Fasilitas Medis dan Memperoleh penanganan.

“Dia (Usyk) bilang dia tidak mau Hingga Fasilitas Medis, dia ingin datang Hingga konferensi pers. Tetapi Praktisi Medis bersikeras dia harus pergi. Dia bersikeras Dari Sebab Itu saya harus berada Di sini mewakilinya,” ungkap Krassyuk.

Setelahnya Memperoleh penanganan Regu Praktisi Medis Di Fasilitas Medis, Usyk kembali Hingga Kingdom Arena. Dia berbagi pandangannya tentang malam yang tak terlupakan Di Timur Ditengah.

Tak heran jika Usyk Merasakan Kerusakan. Pasalnya, pertarungan ini berlangsung menegangkan sepanjang 12 ronde hingga akhirnya Usyk dinyatakan sebagai Kemenangan Bersama Unggul angka 114-113, 113-114, dan 115-112.

Pasca pertarungan, Fury tidak segan-segan berbicara tentang Kerusakan Usyk. “Kami Mutakhir saja bertarung seperti yang Anda lihat Di wajah saya, saya cukup lelah. Dan dia pergi Hingga Fasilitas Medis Bersama rahang patah, dan dia juga cukup rusak. Kami saling memukul Pada 12 ronde Di sana,” jelas Fury.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Oleksandr Usyk Kerusakan Rahang dan Butuh 4 Jahitan Di Atas Mata Kanannya