OpenAI Siap Jadikan Kecerdasan Buatan Sebagai Mencari Cuan

Kecerdasan buatan atau Kecerdasan Buatan (AI). FOTO/ DAILY

JAKARTA OpenAI berencana menjadi perusahaan kecerdasan buatan Sebagai mencari cuan. Langkah ini juga mencakup perubahan Di pengelolaan perusahaan, Di mana OpenAI tidak Akansegera lagi berada Di bawah kendali dewan nirlaba mereka.

BACA JUGA – Profesi yang Hilang Digantikan Kecerdasan Buatan

Kendati demikian, dewan nirlaba tersebut Akansegera tetap ada Bersama kepemilikan saham minoritas Di perusahaan yang Terbaru.

Setelahnya restrukturisasi, CEO OpenAI, Sam Altman, diperkirakan Akansegera Memperoleh ekuitas senilai USD150 miliar (setara Bersama Rp2.276 triliun). Hal ini menandakan komitmen OpenAI Sebagai memperkuat posisi mereka Di industri kecerdasan buatan (AI).

“Kami bekerja sama Bersama dewan direksi Sebagai memastikan bahwa kami berada Di posisi terbaik Sebagai mencapai Sukses Di misi kami,” ungkap juru bicara OpenAI kepada Reuters.

Rincian mengenai struktur perusahaan yang diusulkan pertama kali dilaporkan Dari Reuters dan Menunjukkan adanya perubahan tata kelola yang signifikan Di balik layar Di salah satu perusahaan AI terkemuka.

Wacana ini masih Di tahap diskusi Bersama pengacara dan pemegang saham, Akan Tetapi belum ada kepastian kapan proses restrukturisasi Akansegera selesai.

Perubahan ini terjadi Setelahnya beberapa petinggi OpenAI, termasuk CTO Mira Murati, Kepala Peneliti Bob McGrew, dan Wakil Ri Studi Barret Zoph, Mengeluarkan pengunduran diri mereka Bersama perusahaan. Langkah ini Menunjukkan dinamika internal yang dapat memengaruhi arah strategis OpenAI Di Di.

Bersama Wacana restrukturisasi ini, OpenAI Berusaha Sebagai Menyesuaikan Bersama lanskap industri AI yang terus berkembang dan bersaing secara lebih efektif Di pasar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: OpenAI Siap Jadikan Kecerdasan Buatan Sebagai Mencari Cuan