Opie Kumis Senang Punya 4 Istri, Ogah Menikah Lagi

Opie Kumis mengaku Senang mempunyai empat orang istri. Meski pernikahan poligaminya Ke awal sempat tidak berjalan mulus, Akan Tetapi kini ia bersyukur. Foto/Instagram Opie Kumis

JAKARTA Opie Kumis mengaku Senang mempunyai empat orang istri. Meski pernikahan poligaminya Ke awal sempat tidak berjalan mulus, Akan Tetapi kini ia bersyukur lantaran seluruh istrinya hidup rukun dan akur.

Opie Kumis mengatakan istri pertamanya sempat tidak Menyediakan izin Untuk menikah lagi. Malahan, ia sempat disiram kuah sayur asem mendidih Pada tidur lantaran ketahuan menikah secara diam-diam.

Akan Tetapi, kini kondisinya sudah berubah. Komedian itu menyebut sang istri telah Merasakan keputusannya Untuk poligami. Malahan, istri-istrinya tidak pernah berselisih lantaran Opie bersikap adil dan menjaga keharmonisan mereka.

“(Hubungan istri) Rukun semua Alhamdulillah,” kata Opie dikutip Untuk Kanal YouTube Vindes, Selasa (21/5/2024).

Rupanya komedian 66 tahun ini Memiliki cara jitu Untuk menjaga keharmonisan pernikahan Didalam keempat istrinya. Ia membagi waktu Untuk tinggal Ke Rumah istrinya setiap hari Untuk menghindari kecemburuan satu sama lain.

“Setiap hari, malan Senin gue Ke sini, malam Selasa gue Ke sini, Rabu Ke sini, Kamis Ke sini, Jumat gue balik lagi yang Ke Senin. Kan semuanya Ke Condet,” jelasnya.

Pada ditanya soal kebahagian, Opie mengaku Pada ini sudah puas Didalam hubungan Rumah tangganya. Ia Malahan tidak berencana Untuk menikah lagi Sesudah mempunyai empat istri.

Terpenting Untuk Opie, dirinya kini bisa menjaga keadilan Untuk Rumah tangga sebagai seorang suami.

Ia juga ingin Rumah tangganya menghasilkan pahala ibadah yang dijanjikan Rasulullah SAW.

“Nggak (nyari istri lagi). Buktinya ya gue, ada yang bilang ‘Pie cari yang begini lagi’. ‘Ah ada yang ini’ gitu,” ujarnya.

“Karena Itu gue sekarang ketemu nih. Gue udah nggak bakalan lagi. Udah berhenti,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Opie Kumis Senang Punya 4 Istri, Ogah Menikah Lagi