Bisnis  

Pakar Human Capital Bakal Merumuskan Blueprint Di Indonesia Emas 2045

Sejumlah tokoh terkemuka Ke bidang Human Capital Ke Indonesia telah Memutuskan langkah besar Untuk merumuskan blueprint Di Indonesia Emas 2045. Foto/Dok

JAKARTA – Sejumlah tokoh terkemuka Ke bidang Human Capital Ke Indonesia telah Memutuskan langkah besar Untuk merumuskan blueprint Di Indonesia Emas 2045 . Blueprint ini Akansegera diserahkan kepada pemerintahan yang Terbaru dipimpin Bersama Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Pemimpin Negara terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Inisiatif tersebut Akansegera dijelaskan secara detail Untuk Acara Besar “Indonesia Human Capital & Beyond Summit” (IHC-BS), yang Akansegera digelar Ke 13-15 November 2024 Ke Jakarta.

Peristiwa IHC-BS ini digagas Bersama GML, GNIK (Gerakan Nasional Indonesia Kompeten), QuBisa, dan Kompas Gramedia. Bersama melibatkan lebih Untuk 50 asosiasi Human Capital Untuk seluruh Indonesia serta unsur swasta, pemerintah, perguruan tinggi, dan LSM, kolaborasi ini diharapkan Akansegera menghasilkan blueprint yang komprehensif Untuk masa Didepan generasi mendatang.

“Kerja sama lintas sektor seperti ini belum pernah terjadi Sebelumnya,” ungkap Chairman of Steering Committee, Gerakan Nasional Indonesia Kompeten (GNIK) Yunus Triyonggo.

Indonesia Emas 2045 adalah visi Untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu ekonomi terbesar dunia Bersama Keadaan sosial, peningkatan Mutu hidup, kemajuan Keahlian, dan Kepentingan Ke berbagai sektor. Sinergi Antara pemerintah, sektor swasta, dan Kelompok sangat diperlukan.

Mutu sumber daya manusia yang adaptif dan inovatif adalah Kunci. Pembelajaran dan pelatihan berkelanjutan penting Untuk membentuk tenaga kerja kompeten. Semangat kewirausahaan dan Imajinasi juga harus didorong agar mampu bersaing secara Internasional.

“Peristiwa ini diharapkan dapat menjadi katalisator Untuk upaya mencapai Indonesia Emas 2045 Bersama Merencanakan sumber daya manusia yang unggul, siap Berusaha Mengatasi tantangan Internasional, dan berkontribusi Ke kemajuan bangsa,” kata Corporate Communication Director Kompas Gramedia, Glory Oyong.

Peristiwa puncak IHC-BS menampilkan Mega Session dan Concurrent Track Bersama Memperkenalkan pembicara internasional ternama seperti David Rogers, Dave & Wendy Ulrich, serta beberapa Pembantu Presiden Tim Menteri Untuk Singapura dan Korea Untuk
benchmarking, ditambah 50 pembicara nasional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pakar Human Capital Bakal Merumuskan Blueprint Di Indonesia Emas 2045