Pameran Produk Ibu dan Anak IMOBY 2024 Siap Digelar Di Semarang Awal Agustus

Pameran terlengkap Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) Di 2-4 Agustus 2024 Berencana digelar Di Semarang, tepatnya Di MAC Ballroom. Foto/Istimewa

SEMARANG – PT Myexpo Kreasi Indonesia bakal Mengadakan pameran terlengkap bertajuk Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) Di 2-4 Agustus 2024 Di Semarang, tepatnya Di MAC Ballroom.

IMOBY Hadir Sebagai mefasilitasi seluruh kebutuhan ibu, bayi, dan anak-anak Di berbagai promo Memikat up to 90%, buy 1 get 1, lelang product terkini, juga berbagai hiburan Memikat, talkshow edukatif bersama Praktisi Medis anak yang pro, serta pertunjukan Kampung Dongeng Semarang.

Lebih Di 200 brand perlengkapan dan peralatan Sebagai ibu, bayi, dan anak-anak siap memeriahkan pameran IMOBY Semarang 2024. Event ini juga Berencana dimeriahkan Di Antara lain Inara Rusli, Lady Nayoan, Vinessa Inez, Joanna Alexandra, dan Zhi Alatas.

Menurut Karen Wiraraharja, Head of Project IMOBY, belanja Di IMOBY bisa lebih hemat keuangan Sebab Anda dapat membeli perlengkapan serta peralatan ibu, bayi, dan anak-anak Di harga yang jauh lebih murah.

Pameran IMOBY juga diklaim berbeda Di Peristiwa sejenis Sebab Sebab dapat membawa keceriaan Untuk seluruh keluarga Di kemeriahan promo-promo Di berbagai brand berkualitas, Peristiwa, dan hiburan-hiburan yang Memikat hingga banyak hadiah.

IMOBY Semarang 2024 juga dilengkapi playground Sebagai anak, nursery room, prayer room, first aid room, dan area food & beverage yang bervariatif. Pembelian tiket dapat Lewat Loket.com ataupun on the spot Di harga Rp10.000.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pameran Produk Ibu dan Anak IMOBY 2024 Siap Digelar Di Semarang Awal Agustus