Pangeran Harry Berencana Kembali Di Inggris, William dan Kate Middleton Ketar-ketir

Pangeran Harry Berencana kembali Di Inggris Bagi Berpartisipasi Untuk Peristiwa Invictus Games. Kembalinya Harry menimbulkan pertanyaan Bagi Pangeran William dan Kate Middleton. Foto/InStyle

INGGRIS – Pangeran Harry Berencana kembali Di Inggris Bagi Berpartisipasi Untuk Peristiwa Invictus Games. Kembalinya Harry Di kampung halaman pun langsung menimbulkan pertanyaan Bagi sang kakak, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton .

Ide Pangeran Harry kembali Di Inggris terungkap Sesudah Birmingham memenangkan tawaran Bagi menjadi tuan Rumah Invictus Games, Kejuaraan Latihan Bagi personel militer dan veteran yang terluka, Luka, dan sakit. Kegiatan ini dijadwalkan digelar Ke 2027.

Ini Berencana menjadi kedua kalinya Invictus Games diadakan Ke Inggris Sesudah Peristiwa pembukaannya diadakan Ke London Ke 2014. Sebagai pendiri, kemungkinan besar Harry Berencana datang Di Inggris Bagi Berpartisipasi Untuk Peristiwa tersebut Untuk waktu tiga tahun.

Dilansir Untuk Mirror, Kamis (25/7/2024), Akan Tetapi, Kejuaraan Ke Markas sendiri Bagi Harry tentu Berencana menimbulkan pertanyaan apakah ayahnya, Raja Charles III, Pangeran William, kakak iparnya, Kate Middleton atau anggota keluarga kerajaan lainnya Berencana hadir Bagi mendukung Peristiwa tersebut.

Foto/Getty Images

Charles dan William mendukung Harry ketika ia Melakukan Kejuaraan besar itu 10 tahun lalu. Mereka bergabung Didalam suami Meghan Markle tersebut Ke upacara pembukaan dan Sesudah Itu mendampinginya Di menonton Laga atletik bersama Didalam penuh semangat.

Akan Tetapi banyak yang berubah Ke tahun-tahun berikutnya, Didalam Harry mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan yang bekerja bersama Meghan dan pindah Di AS. Ia Berjuang Didalam hubungan yang tegang Didalam ayahnya dan keretakan yang terus berlanjut Didalam kakaknya, diperburuk Dari Komentar yang ia lontarkan kepada Charles, Ratu Camilla, William, dan Kate Untuk dokumenternya Ke Netflix dan memoarnya, Spare.

Malahan, Ke kunjungan terakhirnya Di Inggris Ke bulan Mei, Harry tidak bertemu Didalam ayahnya yang Untuk menjalani Perawatan Medis kanker. Sambil Itu, belum diketahui apakah Meghan Berencana mendampingi Harry Pada Invictus Games mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Berencana Kembali Di Inggris, William dan Kate Middleton Ketar-ketir