Pangeran Harry Minta Pemberian Mantan Ajudan Sebagai Pulang Hingga Inggris, Siap Berdamai?

Pangeran Harry meminta Pemberian mantan ajudannya Sebagai membantu merencanakan kembali Hingga Inggris. Foto/ Instagram

JAKARTA – Pangeran Harry meminta Pemberian kepada mantan ajudannya Sebagai membantu merencanakan kembali Di pengasingannya Hingga Amerika Serikat Pada beberapa tahun.

Teman-teman Prince pun berjanji Sebagai membantu memperlancar jalan kembali dan menjulukinya ‘Operation Bring Harry In From The Cold.’

Sumber terdekat mengatakan Duke of Sussex berkonsultasi Didalam orang-orang ‘Di kehidupan lamanya’ sebagai bangsawan yang bekerja Setelahnya diduga tidak puas Didalam nasihat Di para ahli citra yang berbasis Hingga Amerika.

Tawaran tersebut menandakan tahap pertama Di strategi Sebagai ‘merehabilitasi’ Harry yang Berencana melibatkan dia menghabiskan lebih banyak waktu Hingga Inggris Sebagai memperbaiki hubungannya Didalam ayahnya dan Berpotensi Sebagai memulai kembalinya sebagian Hingga Di kerajaan.

Sumber menekankan bahwa Harry dan Meghan, yang telah menghabiskan empat tahun terakhir hidup Di pengasingan yang dipaksakan sendiri Hingga California bersama kedua anak mereka.

Pemberian ini dibutuhkan Pangeran Harry. Pasalnya, banyak orang terdekatnya yang mulai menjauh. Christine Weil Schirmer misalnya. Dia bergabung Didalam Sussexes Di 2020 sebagai kepala komunikasi, tetapi diam-diam keluar akhir tahun lalu.

Dia adalah anggota staf kesepuluh yang meninggalkan pasangan itu Di tiga tahun dan bulan lalu Memutuskan pekerjaan Hingga raksasa PR Brunswick yang memberi nasihat kepada klien tentang manajemen reputasi.

Bulan lalu, terungkap bahwa kepala staf Sussexes Josh Kettler, tiba-tiba berhenti Di pekerjaannya Setelahnya hampir tiga bulan bekerja.

“Harry menjauh Di semua jenis humas Hollywood dan mencari nasihat Di teman-teman dan rekannya yang lama,” kata seorang sumber.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran Harry Minta Pemberian Mantan Ajudan Sebagai Pulang Hingga Inggris, Siap Berdamai?