Pangeran William-Kate Middleton Liburan Bersama Keluarga Kerajaan, Raja Charles III Ogah Ajak Harry

Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan Akansegera liburan bersama keluarga kerajaan Hingga Balmoral. Akan Tetapi, Raja Charles III menolak mengajak Pangeran Harry. Foto/Vanity Fair

INGGRIS Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan Akansegera liburan bersama keluarga kerajaan Hingga Balmoral Di musim panas. Akan Tetapi, Raja Charles III disebut-sebut menolak mengajak putra bungsunya, Pangeran Harry ikut serta Untuk perjalanan kali ini.

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle tidak diundang Hingga Balmoral Untuk liburan bersama Pangeran William dan Kate Middleton dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Keluarga Sussex itu tidak masuk Hingga Untuk daftar tamu resmi Untuk pertemuan yang rencananya digelar Di Agustus mendatang.

Dilansir Untuk Express, Rabu (24/7/2024), hal ini membuat Charles dan Kate hingga William bisa menikmati waktu bersama keluarga Setelahnya melewati tahun yang sulit.

“Harry dan Meghan tidak Akansegera bergabung Bersama anggota keluarga kerajaan lainnya Di bulan Agustus,” kata sumber tersebut.

Foto/People

“Raja ingin agar ini menjadi Peristiwa keluarga yang menyenangkan yang Akansegera mempertemukan anggota keluarga kerajaan Pada lebih Untuk seminggu Untuk Menyoroti Ide masa Di dan bersantai,” lanjutnya.

Meski Harry dan Meghan tidak diundang Untuk liburan bersama, Akan Tetapi sumber itu Mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Charles Akansegera bertemu Bersama anak dan menantunya tersebut Setelahnya seluruh keluarga kerajaan selesai liburan.

“Keluarga Sussex tidak Akansegera menjadi Pada Untuk pertemuan itu, tetapi Bisa Jadi Akansegera bergabung Bersama raja Hingga Setelahnya Itu hari Setelahnya ratu dan seluruh Keluarga Kerajaan telah pergi,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pangeran William-Kate Middleton Liburan Bersama Keluarga Kerajaan, Raja Charles III Ogah Ajak Harry