Partai Perindo Serahkan Surat Rekomendasi kepada 42 Cakada

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo yang juga menjabat Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah Serentak Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan puluhan surat rekomendasi Pemberian Di puluhan Cakada 2024, Rabu (17/7/2024). Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan puluhan surat rekomendasi Pemberian Di puluhan Kandidat kepala Lokasi (Cakada) 2024 , Rabu (17/7/2024). Prosesi penyerahan itu dipimpin langsung Didalam Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo yang juga menjabat Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah Serentak Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Momen hangat pun terjadi kala Angela Menyediakan surat rekomendasi Pemberian Partai Perindo Untuk cakada yang hadir. Tampak, raut muka Senang terpancar kala dipanggil maju Untuk Merasakan surat rekomendasi.

Salah satunya seperti pasangan Calon Gubernur-Cawagub NTB, Sitti Rohmi Djalilah dan Musyafirin. Mereka tampak kompak beranjak Untuk kursinya dan Di panggung Ke Auditorium DPP Perindo, Jakarta Pusat.

Sebelumnya naik Hingga atas panggung, keduanya Menyediakan salam kepada jajaran petinggi partai seperti Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Michael Victor Sianipar.

Sesudah itu, keduanya langsung Merasakan surat rekomendasi Untuk Angela. Justru, mereka turut bersalaman kepada Angela Sebelumnya menuruni panggung.

Untuk kegiatan hari ini, Partai Perindo Menyediakan surat rekomendasi kepada 42 Kandidat pasangan kepala Lokasi yang bakal maju Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Setidaknya terdapat tiga pasangan kepala Lokasi tingkat provinsi atau pasangan Kandidat gubernur-Kandidat wakil gubernur.

Tiga surat rekomendasi yang bakal diberikan Ke tingkat Pilgub 2024 ialah Calon Gubernur-Cawagub NTB. Calon Gubernur-Cawagub Maluku Utara dan Calon Gubernur-Cawagub Sumatera Selatan. Sambil Itu masih ada Di puluhan surat rekomendasi Ke tingkat kabupaten/kota yang Berencana diumumkan.

Pemberian surat rekomendasi kali ini merupakan pemberian surat rekomendasi tahap kedua. Ke 1 Juli 2024 lalu, Partai Perindo juga telah Menyediakan surat rekomendasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Partai Perindo Serahkan Surat Rekomendasi kepada 42 Cakada