Patung Banteng Terkena Panah Karena Itu Pusat Perhatian Peserta Rakernas V PDIP

Ada yang Memikat Untuk Rakernas V PDIP Hingga Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Yakni sebuah banteng yang terlihat terkena panah. Foto/Felldy Utama/SINDOnews

JAKARTA – Ada yang Memikat Untuk pelaksanaan Pertemuan Kerja Nasional (Rakernas) V Partai Sistem Pemerintahan Indonesia Perjuangan (PDIP) Hingga Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Yakni sebuah banteng yang terlihat badannya terkena panah.

Keberadaan patung banteng ini pun menjadi pusat perhatian Didalam ribuan peserta Rakernas V yang hadir Hingga arena Peristiwa. Patung tersebut merupakan karya Didalam Badan Kebudayaan Nasional (BKN) PDIP. Patung itu diberi nama ‘Banteng Tegar Walau Dipanah’.

Secara bergantian peserta Rakernas V pun mengantre Sebagai bisa berfoto Didalam patung Banteng tersebut. Beragam pose atau gaya mereka tunjukkan Untuk fotonya tersebut.

Tak hanya patung Banteng Tegar Walau Dipanah, sejumlah kader juga turut melihat api abadi Mrapen yang telah dibawa Didalam pelari Didalam Grobogan, Jawa Di Ke 17 Mei lalu, dan Terbaru tiba Hingga arena Rakernas Ke hari Kamis (23/5/2024).

Berdasarkan agenda yang diterima, Rakernas V Akansegera secara resmi dibuka Didalam Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri Ke pukul 14.00 WIB nanti. Megawati juga turut Memberi pidato politik Untuk Peristiwa pembukaan Rakernas V nanti.

Adapun Rakernas kali ini mengusung tema “Satyameva Jayate: Kebenaran Pasti Mendominasi” dan subtema “Kekuatan Persatuan Rakyat Untuk Kebenaran”.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Patung Banteng Terkena Panah Karena Itu Pusat Perhatian Peserta Rakernas V PDIP