Paul Canoville sang Penyelamat Karier Enzo Fernandez?

Chelsea Merespons Positif tawaran Paul Canoville Bagi membantu menyelesaikan dampak Bersama video Enzo Fernandez Pada menyanyikan lagu rasisme dan homofobik ketika merayakan gelar Kemenangan Copa America 2024 / Foto: News9live

Chelsea Merespons Positif tawaran Paul Canoville Bagi membantu menyelesaikan dampak Bersama video Enzo Fernandez Pada menyanyikan lagu rasisme dan homofobik ketika merayakan gelar Kemenangan Copa America 2024. Canoville diketahui merupakan mantan Olahragawan The Blues 1981 dan 1986.

Di menjalani masih menjadi pesepak bola profesional. Canoville kerap Merasakan pelecehan rasial. Setelahnya pensiun, kakek berusia 62 tahun itu memutuskan Bagi menjadi aktivis melawan rasisme dan diskriminasi, dan kini bekerja sama Bersama Chelsea.

“Pengalaman Hidup saya tentang rasisme dan kebencian sudah diketahui secara luas, Akan Tetapi saya selalu mengatakan bahwa jalan Di Di adalah Melewati Belajar dan pemahaman,” ungkap Canoville Untuk sebuah pernyataan resmi yang dikeluarkan yayasannya dikutip Bersama Standard, Selasa (23/7/2024).

Pada ini Fernandez berada Ke bawah penyelidikan disipliner Chelsea Setelahnya memposting video perayaan Kemenangan Copa America 2024 Argentina Bersama menyanyikan lagu bernada rasisme. Dia bisa Berjuang Bersama larangan bermain.

Pada ini Kejuaraan Inggris Untuk Mengejar masalah ini. Sambil Chelsea diperkirakan Untuk Merencanakan cara lain Bagi mengatasi masalah tersebut.

Sekarang Olahragawan yang dibeli Chelsea seharga 106 juta poundsterling itu Untuk Berpergian Setelahnya tugasnya Ke Copa America. Sambil Chelsea Pada ini Untuk berada Ke AS Bagi tur pramusim mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Paul Canoville sang Penyelamat Karier Enzo Fernandez?