Pebiliar Pangkat 5 Nasional Senang Ikuti POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Jambi

Rizki mengaku senang bisa bersaing Hingga Laga POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Jambi / Foto: SINDOnews (Azhari Sultan Jambi)

Rizki mengaku senang bisa bersaing Hingga Laga POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Jambi. Bersama adanya Laga bertaraf nasional ini, pebiliar yang pernah meraih dua medali emas Hingga PON Jawa Barat tersebut berharap bisa muncul generasi Mutakhir Di Jambi.

“Laga ini sangat baik. Bersama adanya banyak diikuti Olahragawan berprestasi yang berpartisipasi Di luar sangat senang dan bisa bersaing. Apalagi Hingga Jambi, Pada ini sudah mulai ramai dan sudah banyak Tempattinggal-Tempattinggal biliar yang buka dimana-mana,” ujar peraih ranking 5 nasional ini, Kamis (16/5/2014).

“Yang Terkait Bersama persiapan, Alhamdulillah sudah cukup matang, Sebab sudah menjadi Olahragawan andalan Provinsi Jambi. Karena Itu Laga Persahabatan setiap hari,” imbuhnya.

Ketua Pengprov Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jambi Hendry Attan Sebelumnya mengatakan, Semangat Melakukan Laga bergengsi Hingga Provinsi Jambi ini Untuk Meningkatkan skill dan mental daripada Olahragawan Untuk Menyusun diri Untuk melaksanakan PON PON XXI tahun 2024 Aceh-Sumatera Utara mendatang.

“Untuk Olahragawan Jambi yang lolos pra PON semuanya ikut Laga ini. Di jumlah peserta Di 64 itu hampir 34 Olahragawan berasal Di lokal Jambi ini,” tuturnya.

Bersama banyaknya peserta lokal, ucap Hendry, Menunjukkan antusias Komunitas Jambi Pada cabang Latihan biliar ini sudah Meresahkan dan luar biasa. “Kita Di Pengprov POBSI Jambi bisa memunculkan bibit Olahragawan yang berkualitas dan berprestasi dan bisa membawa nama besar Provinsi Jambi Hingga kancah nasional dan internasional,” tandasnya.

Wakil Ketua II, Pembinaan Prestasi PB POBSI, Hamka Jaya menambahkan, fasilitas yang ada Hingga Jambi sudah sangat memadai Untuk membuat event nasional maupun internasional. Dirinya berharap Ke POBSI Jambi, Bersama adanya Laga ini jangan pernah kendor Di melakukan prestasi.

“Jangan pernah puas melakukan Laga agar bisa menyumbangkan Olahragawan-Olahragawan yang berbakat Hingga tingkat nasional maupun internasional,” harap Hamka.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pebiliar Pangkat 5 Nasional Senang Ikuti POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Jambi