Pebiliar Ranking 1 Nasional Apresiasi Penyelenggaraan POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Jambi

Feri Satriadi mengapresiasi penyelenggaraan POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Jambi / Foto: SINDOnews (Azhari Sultan Jambi)

Feri Satriadi mengapresiasi penyelenggaraan POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Jambi. Pebiliar Ranking 1 Nasional ini Malahan angkat jempol Yang Berhubungan Di Liga yang Terbaru pertama kali diselenggarakan Hingga Bumi Melayu tersebut.

“Pesertanya biasanya tiap Lokasi ada saja yang kurang, tapi Hingga Jambi saya angkat jempol Yang Berhubungan Di Liga ini,” ungkapnya, Kamis (16/5/2024).

Feri melihat antusiasnya Komunitas Jambi sangat baik. “Saya harapkan, mudah-mudahan Hingga depannya lebih baik lagi dan mudah-mudahan Hingga Jambi sering Mengadakan event tahunan dan bisa menghasilkan Olahragawan yang berprestasi Hingga tanah air dan juga mengharumkan bangsa dikancah internasional,” tuturnya.

Feri juga menilai, Liga Hingga Jambi ini sangat bagus, sangat luar biasa dan layak Untuk dijadikan tuan Rumah Lanjutnya. “Kalau tempatnya enak, bersih, mejanya ya oke, full AC dan lokasinya suasananya sangat dingin. Oke deh,” tandasnya.

Menurutnya, potensi Olahragawan biliar Pada ini cukup tinggi, sangat bagus dan sangat jauh Untuk Sebelumnya Itu. “Makin Hingga depannya, makin tahun sangat baik. Semoga Hingga Jambi makin banyak Olahragawan biliar berprestasi.

Ketua Pengprov Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jambi Hendry Attan yang secara resmi membuka Liga tersebut mengakibatkan Di banyaknya peserta lokal, Menunjukkan antusias Komunitas Jambi Pada cabang Latihan biliar ini sudah Meresahkan dan luar biasa.

“Kita Untuk Pengprov POBSI Jambi bisa memunculkan bibit Olahragawan yang berkualitas dan berprestasi dan bisa membawa nama besar Provinsi Jambi Hingga kancah nasional dan internasional,” tandasnya.

Wakil Ketua II, Pembinaan Prestasi PB POBSI, Hamka Jaya menambahkan, fasilitas yang ada Hingga Jambi sudah sangat memadai Untuk membuat event nasional maupun internasional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pebiliar Ranking 1 Nasional Apresiasi Penyelenggaraan POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Jambi