Pebiliar Ranking 1 Nasional Berhasil Mudah

Feri Satriyadi tidak menemukan kendala Pada mengawali Laga Di hari kedua. Pebiliar Ranking 1 Nasional itu Berhasil mudah 6-1 atas Alvin Anggito / Foto: SINDOnews (Azhari Sultan Jambi)

Feri Satriyadi tidak menemukan kendala Pada mengawali Laga Di hari kedua. Pebiliar Ranking 1 Nasional itu Berhasil mudah 6-1 atas Alvin Anggito Didalam Club JRX Bandung Di Seri POBSI Pool Circuit 2024 Di Campoes Pool & Cafe, Jumat (17/5/2024).

Meski Berhasil mudah, Feri mengaku sempat tegang dibuatnya. “Awalnya agak tegang, Lantaran Alvin adalah Olahragawan yang bagus. Menurut saya,” tutur pebiliar Club Matra Kalimantan Barat (Kalbar)

Diakuinya, salah satu faktor Menang yang diraihnya adalah Didalam faktor keberuntungan. “Cuma saya dapat keberuntungan Di awal rack pertama, itu Alvin mis Di bola 9. Disitu saya merasa ada faktor lucky (keberuntungan),” ungkap Feri.

Menurutnya, secara keseluruhan saya menangnya Di break (star pukulan awal) saja. “Kalau Alvin permainannya bagus. Hari ini tidak tahu, kenapa break nya banyak mis nya dia,” tuturnya.

Feri Berikutnya masuk 32 besar POBSI Pool Circuit 2024. “Berikutnya masuk Di 32 besar. Nantinya, sudah menggunakan sistem gugur, biasanya sih rack 9,” kata Feri.

Didalam 8 sesi Laga, 8 Olahragawan Jambi berhasil lolos Di 32 besar. Selain mengalahkan Olahragawan Didalam Lokasi lain, mereka saling mengalahkan sesama Skuat tuan Tempattinggal.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pebiliar Ranking 1 Nasional Berhasil Mudah