Bisnis  

Pegadaian Dukung Inklusivitas Sosial Difabel Lewat Pentas Musik Panggung Talenta

PT Pegadaian mendukung pelaksanaan Pentas Musik Panggung Talenta sebagai wujud komitmen Memperbaiki inklusivitas sosial.

JAKARTA – PT Pegadaian kembali Menunjukkan komitmen Di peningkatan inklusivitas sosial Di mendukung pelaksanaan Pentas Musik Panggung Talenta, sebuah ajang unjuk bakat Untuk difabel yang diprakarsai Perkumpulan Lions Indonesia 307A1. Puncak Di Kegiatan ini disiarkan langsung, Di Minggu (19/05).

“Kami berkomitmen Untuk Memberi platform Untuk para penyandang Penyandang Disabilitas Untuk bersinar dan membuktikan bahwa mereka mampu berkontribusi Untuk Kelompok. Kami mengintegrasikan nilai-nilai ESG Di setiap aspek operasi kami, dan mendukung difabel adalah salah satu prioritas utama kami,” ujar Eka Pebriansyah selaku Direktur, Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian.

Kegiatan ini bukan hanya berperan sebagai sarana Untuk difabel Untuk menampilkan bakat mereka, Tetapi juga sebagai upaya PT Pegadaian Di mengintegrasikan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) Di fokus Di inklusi sosial. Pentas Musik ini melibatkan beberapa juri ternama, seperti Nirina Zubir, Denny Malik, dan Anton Mirsaputra, yang Memberi penilaian dan juga Dukungan moral kepada para peserta.

Difabel sering kali terpinggirkan Di berbagai aspek pembangunan dan kesempatan Untuk berpartisipasi secara aktif. Sejalan Di penerapan TPB/Agenda Global (8) Pekerjaan Layak dan Perkembangan Ekonomi, Lewat kegiatan ini, PT Pegadaian Berusaha Untuk memastikan bahwa difabel Merasakan kesempatan yang sama Di Menunjukkan potensinya.

Di pelaksanaannya, telah terpilih tiga terbaik Di seluruh peserta, yakni Puser Bumi (grup Grup Musik asal Yogyakarta), Septian Aldien (Olahragawan saxophone asal Jakarta), dan Urba&Said (Vokalis dan pianis asal Yogyakarta), yang masing-masing Merasakan uang senilai 30 juta Uang Negara Indonesia.

Rully Yusuf selaku Kepala Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Pegadaian, menyampaikan bahwa Di Pengalaman Hidup yang beliau telah saksikan Di Panggung Talenta, para difabel tidak hanya Menunjukkan kemampuan yang luar biasa, tetapi juga determinasi yang menginspirasi banyak orang. Hal ini Menunjukkan bahwa setiap hambatan dapat diatasi Di semangat yang tinggi.

Pentas Musik ini diharapkan tidak hanya Berencana menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai sarana Pembelajaran dan advokasi Untuk Memperbaiki kesadaran publik mengenai pentingnya Dukungan Pada difabel. Lewat “Panggung Talenta,” PT Pegadaian berharap dapat memotivasi lebih banyak lagi institusi dan individu Untuk berpartisipasi aktif Di mendukung hak-hak difabel.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pegadaian Dukung Inklusivitas Sosial Difabel Lewat Pentas Musik Panggung Talenta