Bisnis  

Pegadaian Raih Pengakuan Ke PaDi Usaha Kecil Menengah Hybrid Expo And Conference 2024

Pegadaian meraih Pengakuan sebagai BUMN Tipe B Di Pangkat II Untuk Kategori BUMN Belanja B2B PaDi Usaha Kecil Menengah Terbaik 2023 Ke ajang PaDi Usaha Kecil Menengah Hybrid Expo & Conference 2024, Kamis (11/7/2024).

JAKARTA – Sebagai bentuk komitmen perusahaan Untuk mendukung Usaha Kecil Menengah naik kelas Ke go Internasional dan konsistendalam menggunakan produk Untuk negeri, PT Pegadaian meraih Pengakuan sebagai BUMN Tipe B Di Pangkat II Untuk Kategori BUMN Belanja B2B PaDi Usaha Kecil Menengah Terbaik 2023 Ke ajang PaDi Usaha Kecil Menengah Hybrid Expo & Conference 2024 Ke Sarinah, Jakarta , Kamis (11/7/2024).

Pengakuan yang digelar Di Kementerian BUMN ini diberikan langsung Di Sekretaris Pembantu Presiden Pembantu Presiden BUMN Rabin Hattari dan dihadiri Di Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembaruan Usaha Kecil Menengah Kementerian BUMN sekaligus Komisaris Utama PT Pegadaian Loto S. Ginting.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menyampaikan bahwa Pengakuan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen Pegadaian yang Pada ini terus mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah Lewat berbagai Inisiatif pelatihan dan Pembaruan kompetensi agar Usaha Kecil Menengah Ke Indonesia bisa naik kelas dan mampu bersaing secara Internasional.

“Alhamdulillah, Pengakuan ini menjadi bukti nyata Di wujud komitmen perusahaan Untuk terus Melakukanupaya Mendorong peningkatan penggunaan produk Untuk negeri Lewat berbagai Inisiatif dan kerja sama Di banyak pihak,” ujar Damar.

Damar mengatakan, Pegadaian Berencana terus Memperkenalkan Inisiatif-Inisiatif Untuk peningkatan kompetensi kewirausahaan sebagai bentuk Dukungan Untuk memajukan Usaha Kecil Menengah Ke Indonesia.

“Semoga Pengakuan ini bisa memotivasi kami Untuk terus mendukung Inisiatif Pemerintah Untuk belanja produk-produk Untuk negeri dan membantu mewujudkan Usaha Kecil Menengah naik kelas,” kata Damar.

Pada tahun 2023, Pegadaian telah mempunyai jumlah seller aktif Ke PaDi Usaha Kecil Menengah sebanyak 298 Di rata2 penjualan 47,92 persen, ini membuktikan bahwa partisipasi Usaha Kecil Menengah khususnya binaan Pegadaian dapat menunjukan eksistensinya Ke pasar nasional.

Pegadaian Berencana terus berkomitmen Untuk mendukung perekonomian Indonesia, khususnya Lewat Pembaruan Usaha Kecil Menengah Untuk terus naik kelas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pegadaian Raih Pengakuan Ke PaDi Usaha Kecil Menengah Hybrid Expo And Conference 2024