Pelajaran Bagi Tidak Mengulangi Kesalahan Individu

Mengenang 6 tahun gempa Kota Alat Pukul, Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali ajak seluruh pihak dapat memitigasi bencana lebih baik. (Foto: istimewa)

Alat Pukul – Tepat 6 tahun lalu (28/9/2018), Kota Alat Pukul dan beberapa Area kabupaten Di Sulawesi Di porak poranda akibat gempa berkekuatan magnitudo 7,4, disusul likuefaksi dan Bencana Alam.

Mengenang tragedi yang menelan ribuan korban itu, Kandidat Gubernur Sulawesi Di nomor urut 1 Ahmad HM Ali, mengajak seluruh pihak Bagi selalu menjadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran agar bisa lebih baik Untuk memitigasi bencana yang sulit diprediksi.

Dia berharap, Penghayatan Berusaha Mengatasi bencana 2018 silam bisa menjadi pelajaran semua pihak, termasuk pemerintah Area Untuk menyiapkan Keputusan yang tidak abai Di kebencanaan.

“Kelompok Sulteng Insyaallah Ke Didepan makin kuat Berusaha Mengatasi tantangan,” kata Ahmad Ali.

Ahmad Ali pun ingin menjadikan Penghayatan para penyintas bencana sebagai salah satu modal Untuk menyusun Keputusan jika diberi amanah memimpin Sulawesi Di Di pemilihan gubernur 27 November mendatang.

“Saya tidak mau ada lagi Kelompok Sulteng Karena Itu korban tragedi. Sebab tidak ada yang bisa Meramalkan (kapan bencana terjadi), Agar kita harus menyiapkan Bagi lebih adaktif,” tutur Kandidat gubernur yang populer Bersama tagline BERAMAL (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim) itu.

Dia mengatakan, momen mengenang peristiwa 28 September 2024 bukan Bagi mengungkit kesedihan dan cerita memilukan, tetapi menjadi pelajaran agar tidak mengulangi Kesalahan Individu yang terjadi.

Ahmad Ali sendiri diketahui merupakan salah satu politisi yang paling responsif Di terjadi bencana 2018 silam. Dia yang Di itu duduk Di Komisi VII Lembaga Legis Latif RI turun langsung mendatangi kamp-kamp pengungsian Bagi menyalurkan berbagai Pemberian kepada korban bencana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pelajaran Bagi Tidak Mengulangi Kesalahan Individu