Pemilihan Pemeran Series Kartu Keluarga Vision+ Ternyata Berdasarkan Ini…, Ada Dimas Anggara dan Bunga Zainal

Produser dan sutradara Kartu Keluarga, Sukhdev Singh membocorkan pemilihan pemeran Di series itu. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Series “ Kartu Keluarga ” mengangkat kisah komedi keluarga yang dibalut Didalam drama menyentuh hati mengenai perjuangan keluarga. Series ini menceritakan tentang perjuangan Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang rela melakukan pernikahan palsu Untuk Merasakan kartu keluarga Mutakhir Untuk mendaftarkan anaknya Hingga sekolah Unjuk yang terhalang Didalam sistem zonasi.

Dibintangi Didalam Seniman-Seniman ternama, Sukhdev Singh sebagai produser sekaligus sutradara “Kartu Keluarga” membocorkan pertimbangannya Di pemilihan pemeran Di series. Ia menjelaskan pemilihan pemeran ini didasarkan Di kecocokan Didalam karakter yang telah disusun Di skenario.

“Pertimbangan yang diambil Di pemilihan pemeran atau casting mengacu Di pembangunan karakter yang telah disusun Sebelumnya Itu. Semua pemeran dipilih berdasarkan kecocokan Didalam karakter yang telah ditulis Di skenario.” ungkap Sukhdev Singh.

“Kami ingin para penonton jatuh cinta Di karakter-karakter Di series ini,” lanjutnya Di interview singkat bersama Regu Vision+.

Bunga Zainal dipilih Untuk memerankan Sri Widuri, ibu tunggal yang penuh semangat dan pantang menyerah. Sambil Dimas Anggara dipilih Untuk memerankan karakter Ambardi, pengusaha batik yang membantu Sri Widuri Di pernikahan palsunya.

Hingga Samping Itu, “Kartu Keluarga” juga dibintangi Didalam Aktor Atau Aktris-Aktor Atau Aktris ternama lainnya seperti Cindy Nirmala, Tora Sudiro, Oline Mendeng, dan Roy Marten.
“Kartu Keluarga” Berencana Penayangan Pertama Hingga Vision+ Di 31 Mei 2024. Anda bisa nonton episode pertama secara gratis Hingga sini .

Download Langkah Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Hingga Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Pemutaran Online Anda Hingga Vision+.

Nikmati berbagai konten Hingga Vision+ Didalam berlangganan Vision+ Premium yang Memiliki berbagai original series, Video on Demand Didalam berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Didalam Sinema dan Langkah TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pemilihan Pemeran Series Kartu Keluarga Vision+ Ternyata Berdasarkan Ini…, Ada Dimas Anggara dan Bunga Zainal