Penaklukan Di Kelas Welter Super

Terence Crawford vs Israil Madrimov: Penaklukan Bud Di Kelas Welter Super/bmostadium

Duel Terence Crawford vs Israil Madrimov Akansegera menjadi laga penaklukan Untuk debut Di kelas welter super Ke 3 Agustus Di BMO Stadium, Los Angeles. Kampiun tiga divisi, Terence Crawford (40-0, 31 KO) Akansegera melanjutkan penaklukannya Di kelas welter super 69,8 kg Setelahnya merebut gelar Kampiun kelas welter yang tak terbantahkan.

Israil Madrimov (10-0-1, 7 KO) adalah Kampiun kelas welter super WBA, dan gelar WBO yang masih lowong juga Akansegera dipertaruhkan. ”Saya sangat bersemangat dan diberkati. Saya tidak sabar Untuk maju dan sekali lagi mencetak sejarah,” kata Terence Crawford kepada media.

”Tubuh saya terus berkembang dan saya Lebihterus tua. Berat badan 66,6 kg cukup sulit. Sudah waktunya Untuk saya Untuk naik kelas. Menjadi tak terbantahkan Di berat 66,6 kilogram, tidak ada yang perlu saya buktikan Untuk membunuh diri saya sendiri Di menambah berat badan, Karena Itu mengapa tidak naik kelas?.” tanya petinju yang akrab dipanggil Bud tersebut.

”Saya selalu Tantangan dan mencoba Untuk tetap berada Di puncak Untuk menaklukkan dunia. Saya belum tahu [apa yang akan menjadi hal yang paling menantang saat naik ke kelas 69,8 kilogram]. Saya tidak tahu bagaimana perasaan tubuh saya. Saya tidak tahu bagaimana itu Akansegera berjalan, Tetapi saya menantikannya.”

”The Dream” Madrimov, Olahragawan berusia 29 tahun asal Uzbekistan, Akansegera Melakukanupaya mempertahankan gelar yang diraihnya Pada Berjuang Di Magomed Kurbanov Di bulan Maret, Untuk pertama kalinya Untuk ujian terberat Untuk enam tahun kariernya. ”Dia adalah seorang amatir yang berprestasi. Ia Bisa Jadi hanya Memperoleh 11 pertarungan, Tetapi ia adalah seorang Kampiun dunia Lantaran suatu alasan,” kata Crawford.

”Dia kuat. Saya harus menghormati segala sesuatu tentang dirinya… Ini bisa menjadi [pertarungan] yang sulit. Setiap pertarungan bisa menjadi pertarungan terberat saya. Saya tidak Akansegera tahu sampai saya masuk Di Untuk ring. Kami tidak Akansegera menganggap remeh dirinya atau Membahas jalan pintas.”

Pada Crawford Menyusun diri Berjuang Di Madrimov, ada banyak pertanyaan tentang pertemuan Di mantan rivalnya, Errol Spence Jr. Di kelas 69,8 kg Untuk pertarungan ulang yang sudah lama mereka diskusikan, serta melawan Kampiun dunia kelas menengah super tak terbantahkan, Canelo Alvarez.

“Pikiran saya sangat jernih Ke satu hal – yaitu tanggal 3 Agustus, dan itu adalah Israil Madrimov,” kata Crawford. “Saya tidak mengkhawatirkan Canelo atau siapapun Untuk Kontek Sini. Tanggal 3 Agustus adalah satu-satunya pertarungan yang ada Di pikiran saya.”

Pada Crawford bersiap Untuk Berjuang Di lawan yang lebih besar, ia juga mengajak mantan Kampiun kelas menengah super dan kelas berat ringan, Andre Ward, Untuk melakukan latih tanding. Ward, 40 tahun, pensiun Ke tahun 2017 dan telah diabadikan Untuk Hall of Fame.

”Itu sangat luar biasa. Saya menghargai Dre yang telah Memberi saya kesempatan Untuk naik ring bersamanya,” kata Crawford. ”Saya dapat mengatakan bahwa saya berdebat Di Andre Ward – itu luar biasa. Itu adalah sparring yang bagus dan Pengalaman Hidup yang luar biasa Untuk saya. Pada kami masuk Di Untuk ring, kami terkunci dan terfokus Ke tugas.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Penaklukan Di Kelas Welter Super