Bisnis  

Penanaman Modal Anti Ribet Pakai Auto Invest

Untuk yang ingin merasakan manisnya keuntungan berinvestasi Akan Tetapi tidak Memiliki keleluasaan waktu, Anda dapat memanfaatkan fitur Auto Invest Di Inisiatif MotionTrade. Foto/Dok

JAKARTAMNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Di bawah naungan MNC Group, yang Pada ini mayoritas sahamnya dimiliki Dari PT Motion Digital Technology, dan merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang Memiliki reputasi serta Merasakan beragam Apresiasi.

Berkenaan Didalam hal tersebut, MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor Terbaru Di Bursa Efek Didalam menyediakan beragam instrumen Penanaman Modal Bursa Efek, seperti saham, reksa dana, obligasi, sukuk dan produk turunan lainnya.

Banyak orang tertarik Untuk berinvestasi Di Bursa Efek, Akan Tetapi tidak Memiliki cukup waktu Untuk melakukan analisis dan Meninjau pergerakan harga Di jam bursa Lantaran terkendala jam kerja. Untuk Anda yang ingin merasakan manisnya keuntungan berinvestasi Akan Tetapi tidak Memiliki keleluasaan waktu, Anda dapat memanfaatkan fitur Auto Invest Di Inisiatif MotionTrade .

Fitur Auto Invest membantu Anda Untuk berinvestasi Didalam mudah. Didalam mengaktifkan fitur ini, dana yang mengendap Di Rekening Dana Nasabah (RDN) Berencana secara otomatis diinvestasikan Didalam persetujuan nasabah Hingga produk Reksa Dana Pasar Uang (RDPU) pilihan nasabah, Supaya Merasakan imbal hasil yang lebih optimal.

Didalam mengaktifkan fitur ini, dana menganggur Anda juga Berencana tetap tumbuh meski Anda tidak Memiliki waktu Untuk Meninjau pergerakan saham atau reksa dana .

Sebagai informasi, Reksa Dana Pasar Uang (RDPU) relatif stabil dan tidak terkena dampak gejolak Di pasar keuangan. Dana kelolaan RDPU dialokasikan Di instrumen deposito dan obligasi Didalam tenor Di bawah satu tahun, Supaya tingkat risiko lebih minim dibandingkan reksa dana lainnya.

RDPU menjanjikan keuntungan yang lebih optimal dan cocok Untuk investor pemula. Anda bisa mengumpulkannya secara bertahap Didalam menyisihkan dana per bulan Di gaji Untuk dialokasikan sebagai dana Penanaman Modal.

Untuk informasi Lebih Jelas mengenai fitur Auto Invest, Anda dapat Melakukan Kunjungan Hingga link berikut ini: bit.ly/autoinvestmncs

Nikmati layanan Penanaman Modal saham, reksa dana, dan obligasi Di #MNCSekuritas Didalam mengunduh Inisiatif MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Inisiatif MotionTrade dapat diunduh Di Google PlayStore dan Apple AppStore Didalam link unduh onelink.to/motiontrade.

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Penanaman Modal Anti Ribet Pakai Auto Invest