Bisnis  

Penawaran Umum Waran Terstruktur MNC Sekuritas x PT CGS International Sekuritas, Berikut Underlying dan Jadwalnya!

MNC Sekuritas bersama PT CGS International Sekuritas Indonesia Di melakukan penawaran umum Waran Terstruktur, Di pilihan underlying Di berbagai perusahaan ternama Hingga Indonesia. Foto/Dok

JAKARTAMNC Sekuritas bersama PT CGS International Sekuritas Indonesia Di melakukan penawaran umum Waran Terstruktur , Di pilihan underlying Di berbagai perusahaan ternama Hingga Indonesia.

Keenam underlying tersebut adalah PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO), PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC), PT Bank Jago Tbk (ARTO), PT Bank Negeri Indonesia (Persero) Tbk (BBNI), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI), dan PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO).

MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Hingga bawah naungan MNC Group, yang Di ini mayoritas sahamnya dimiliki Di PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang Memperoleh reputasi serta Menyambut beragam Pengakuan.

MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor Terbaru Hingga Pasar Saham Di menyediakan beragam instrumen Penanaman Modal Pasar Saham, seperti saham, reksa dana, obligasi, waran terstruktur dan produk turunan lainnya.

Waran Terstruktur yang ditawarkan MNC Sekuritas bersama PT CGS International Sekuritas Indonesia ini merupakan jenis call warrant, yaitu hak kepada investor Sebagai membeli, Agar investor dapat membeli Hingga harga (exercise) lebih murah ketika harga saham naik. Masa berlaku yang ditawarkan Di 3 bulan.

Adapun informasi harga dan jadwal penawaran Waran Terstruktur, sebagai berikut:

1. ADROYUCU4A, Di underlying PT Adaro Energy Indonesia Tbk
* Harga Penawaran: Rp10-Rp150
* Harga Pelaksanaan: Rp2.700-Rp3.500
* Rasio Konversi: 10:1

2. MEDCYUCU4A Di underlying PT Medco Energy Internasional Tbk
* Harga Penawaran: Rp10-Rp150
* Harga Pelaksanaan: Rp1.300-Rp2.100
* Rasio Konversi: 8:1

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Penawaran Umum Waran Terstruktur MNC Sekuritas x PT CGS International Sekuritas, Berikut Underlying dan Jadwalnya!