Pencapaian! Szoboszlai Dari Sebab Itu Kepala Termuda Sepanjang Sejarah Trophy Eropa

JERMAN – Kepala Timnasional Hungaria, Dominik Szoboszlai Mutakhir saja mencatatkan Pencapaian Hingga Trophy Eropa 2024. Midfielder Liverpool ini tercatat sebagai Kepala termuda sepanjang sejarah Trophy Eropa.

Szoboszlai memimpin rekan-rekannya Pada Timnasional Hungaria bersua Timnasional Swiss Hingga RheinEnergie Sabtu (15/6) malam WIB. Pada tampil Di laga tersebut, ia Mutakhir berusia 23 tahun, tujuh bulan, dan 21 hari.

Sayang Pencapaian itu tidak dibarengi Di hasil baik Untuk Timnasional Hungaria. The Magyars – julukan Timnasional Hungaria – harus menelan Kegagalan 1-3 atas Timnasional Swiss Di Laga tersebut.

Di hasil tersebut, Timnasional Hungaria Pada ini menghuni dasar klasemen Sambil Itu Grup A Di Skor nol. Lanjutnya, The Magyars Akansegera Berjuang Di ujian berat Pada bersua tuan Rumah Timnasional Jerman Di laga kedua Hingga Stuttgart Arena, Rabu (19/6) malam WIB.

“Beberapa hari Sebelumnya Trophy Eropa 2024 dimulai, saya diberitahu Akansegera menjadi Kepala termuda sepanjang sejarah Seri ini. Ini merupakan kehomatan tersendiri Untuk saya,” kata Szoboszlai.

Sejatinya terdapat lima Kepala yang masih berusia 20-an Di gelaran Trophy Eropa 2024 . Selain Szoboszlai, ada nama-nama beken macam Kylian Mbappe Di Timnasional Prancis, dan Giuanluigi Donnarumma Di Timnasional Italia yang sama-sama berusia 25 tahun.

Dua nama berikutnya yakni Manajer Timnasional Slovakia, Milan Skriniar, dan Tomas Coucek yang merupakan punggawa Timnasional Repubik Ceko. Keduanya berusia 29 tahun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pencapaian! Szoboszlai Dari Sebab Itu Kepala Termuda Sepanjang Sejarah Trophy Eropa