Pendalaman Kearifan Lokal Dunia Didalam Mudah lewat Smartphone dan Media Sosial

Lewat Smartphone Pendalaman Kearifan Lokal Dunia bisa lebih mudah. FOTO/ DAILY

KUALALUMPUR – Komunitas Indonesia sudah tak bisa lepas Untuk smartphone Di awal tahun ini, laporan firma Kajian data.ai bertajuk “State of Mobile 2023” Menunjukkan bahwa Komunitas Indonesia menempati posisi pertama Di dunia sebagai User smartphone Didalam durasi harian paling lama.

Untuk laporan tersebut, terungkap Indonesia menjadi User tertinggi yang menghabiskan lebih Untuk 5 jam setiap hari Sebagai menjajal Gadget mobile (HP dan tablet).

Hal ini tentunya membuatsmartphone bisa menjadi alat yang ampuh Sebagai Mengeluarkan kebudayaan kepada Komunitas luas

Melihat situasi tersebut, AXN Asia, saluran hiburan umum berbahasa Inggris terkemuka yang dimiliki Dari KC Dunia Media, Didalam bangga Mengeluarkan kemitraan strategisnya Didalam Tourism Malaysia Sebagai mempersembahkan ‘Unfading Memoirs’.

Kolaborasi pertama Di AXN Asia dan Tourism Malaysia ini mewakili perpaduan multi-dimensi Di perjalanan dan hiburan. yang dapat dilakukan Melewati platform Monitor dan media sosial.

“Bekerja sama Didalam Tourism Malaysia Sebagai ‘Unfading Memoirs’ merupakan suatu kehormatan Untuk AXN Asia. Komitmen kami Sebagai mempromosikan perjalanan dan Penjelajahan tertanam kuat Untuk etos kami, dan kolaborasi ini sangat selaras Didalam misi kami Sebagai menginspirasi keinginan berwisata dan Pendalaman Kearifan Lokal Dunia,” tuturGeorge Chien, Co-founder, CEO, dan Pemimpin Negara KC Dunia Media.

Catatan perjalanan ini merangkum esensi Untuk destinasi-destinasi tersebut, melampaui konten digital konvensional Didalam menyatukan beragam Penghayatan Hingga Untuk ringkasan perjalanan terbaik.

Didalam memanfaatkan berbagai fitur dan platform yang tersedia Di smartphone, kita dapat menjangkau khalayak yang lebih luas dan Mengeluarkan Kearifan Lokal Dunia Didalam cara yang lebih kreatif dan inovatif. Hal ini penting Sebagai melestarikan dan menjaga kekayaan Kearifan Lokal Dunia bangsa Di era digital.

Melewati narasi inspiratif AXN yang disampaikan secara unik Dari pembawa Kegiatan, Hiburan Digital ini membuat lokasi-lokasi tersebut lebih hidup, menawarkan panduan Pendalaman yang dinamis dan mudah diakses tepat Di ujung jari Anda.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pendalaman Kearifan Lokal Dunia Didalam Mudah lewat Smartphone dan Media Sosial