Pendapatan Keluarga Kerajaan Inggris Naik 50 Persen, Tembus Rp2,7 Triliun

Keluarga Kerajaan Akansegera Menyambut peningkatan pendapatan lebih Bersama 50 persen. Foto/ getty

JAKARTA – Keluarga Kerajaan Akansegera Menyambut peningkatan pendapatan lebih Bersama 50 persen dan itu semua berkat satu sumber yang sangat menguntungkan.

Rekening kerajaan telah terungkap, Menunjukkan Sovereign Grant, uang tunai yang didanai pembayar Pph yang membantu membayar Firma Untuk melaksanakan tugas resminya, Akansegera ditingkatkan pendapatan Bersama 86,3 juta Poundsterling Ke tahun 2024/2025 menjadi 132 juta Poundsterling atau sekira Rp2,7 triliun Ke 2025/2026.

Alasan kenaikan pendapatan keluarga kerajaan ini disebabkan Bersama Crown Estates yang Merasakan lonjakan keuntungan sebesar 1,1 miliar Poundsterling Ke tahun lalu. Ini disebabkan Bersama pembangkit listrik tenaga angin.

Crown Estates adalah milik penguasa, Raja Charles, tetapi hanya Di masa pemerintahannya. Dia tidak bisa menjualnya dan pendapatan yang dihasilkan bukan miliknya.

Keuntungan Bersama warisan tersebut dibayarkan langsung Hingga Departemen Keuangan dan persentase Bersama uang tunai tersebut, yang Di ini sebesar 12 persen, diberikan kembali kepada Keluarga Kerajaan Untuk mendukung tugas mereka. Ini berarti lonjakan keuntungan lebih banyak uang Untuk para bangsawan Ke tahun-tahun mendatang.

Crown Estate Memiliki sebagian besar dasar laut Inggris, yang membentang hingga 12 mil laut Bersama daratan dan menyewakan sebagiannya kepada operator pembangkit listrik tenaga angin. Lonjakan keuntungan tahun ini menjadi 1,1 miliar Poundsterling Bersama 443 juta Poundsterling tahun lalu, terutama disebabkan Bersama biaya opsi, pembayaran yang dilakukan Bersama perusahaan Untuk mencadangkan sebagian dasar laut Untuk membangun turbin angin mereka.

Putaran terbaru Bersama penyewaan pembangkit listrik tenaga angin lepas pantai Menunjukkan Crown Estate Menyediakan lisensi Untuk tiga ladang angin Ke Laut Utara dan tiga Ke Laut Irlandia. Akan Tetapi, ketika pembangkit listrik tenaga angin mulai beroperasi, biaya tersebut Akansegera digantikan Bersama pembayaran yang lebih rutin dan kurang menguntungkan kepada Crown Estate, berdasarkan berapa banyak energi dan pendapatan yang dihasilkan Bersama turbin tersebut.

Lalu, apa yang Akansegera dilakukan para bangsawan Bersama uang ekstra itu? Menurut pejabat istana, dana tersebut Akansegera digunakan Untuk membantu mendanai tahap akhir renovasi Istana Buckingham senilai 369 juta Poundsterling Di 10 tahun, menjaganya tetap tepat waktu dan Biaya. Akan Tetapi, peningkatan dana tunai Untuk para bangsawan Mungkin Saja tidak Akansegera bertahan lama Sebab juru bicara istana mengatakan dana tersebut Akansegera ditinjau Melewati undang-undang Ke tahun 2026/27 Untuk menjaga pendanaan keluarga kerajaan Ke tingkat yang “lebih tepat”.

Laporan tahunan Istana Buckingham – yang mencakup tahun keuangan penuh pertama masa pemerintahan Raja – diterbitkan hari ini Sesudah tertunda Di sebulan Sebab Pemilihan Umum. Laporan tersebut Menginformasikan bahwa keluarga kerajaan Akansegera Memperoleh dua helikopter Terbaru Ke 2024-25 Untuk menggantikan helikopter yang sudah berusia 15 tahun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pendapatan Keluarga Kerajaan Inggris Naik 50 Persen, Tembus Rp2,7 Triliun