Penduduk Dunia China Menyusut, Angka Kelahiran Bayi Ke RS-Klinik China Ikut Turun


Beijing

China Untuk dua tahun berturut-turut mencatat Pencapaian angka kelahiran terendah. Biro Statistik Nasional Mengungkapkan Untuk pertama kalinya Untuk sejarah negeri Panda Merasakan penyusutan Penduduk Dunia.

Jumlah total penduduk China menyusut 2,08 juta, atau 0,15 persen, menjadi 1,409 miliar Di 2023. Rata-rata kelahiran bayi Di sejumlah klinik dan Fasilitas Medis China sebetulnya masih dilaporkan berada Ke atas 1.500 Pada setahun.

Misalnya Untuk Fasilitas Medis Ibu dan Anak Ke Qiqihar, SanJiu Hospital. Gaya kelahiran bayi Ke sana Merasakan sedikit penyusutan Untuk setahun. Bersama semula 1.800 menjadi 1.600.


Kepala Obstetri dan Ginekologi Sanjiu Hospital Zhang Wenqin menyebut pemerintah China sebetulnya sudah melakukan berbagai cara Untuk menyisati Gaya penyusutan Penduduk Dunia tidak terus berlanjut.

“Untuk Memperbaiki Penduduk Dunia Bersama pemerintah ada membuat Perancangan. Dulu kan cuma boleh satu anak setiap satu keluarga, sekarang disarankan bisa sampai tiga anak,” beber dia pasca Hospital Tour Ke Qiqihar, Kamis (16/5/2024).

“Dan pemerintah masing-masing ada Memberi Dukungan Untuk mereka yang berkeluarga. Tetapi, besaran bantuannya berapa Bersama pemerintah sampai sekarang belim final,” sambungnya.

Meski belum final, bocoran besarannya Berencana Lebih besar setiap menambah jumlah anak Untuk keluarga. Gaya yang tidak jauh berbeda dilaporkan Beijing Meizhong Yihe Women’s and Children Hospital meskupun jumlah penurunan angka bayi Mutakhir lahir tidak begitu signifikan dibandingkan RS Qiqihar.

“Rata-rata masih 1.500 kelahiran bayi setiap tahun,” beber dia.

Berdasarkan sejumlah laporan, minimnya keinginan Memperoleh bayi Ke China berkaitan Bersama pengangguran kaum muda mencapai Pencapaian tertinggi, upah Untuk banyak pekerja kantoran menurun, krisis Ke sektor properti, tempat lebih Bersama dua pertiga kekayaan Rumah tangga disimpan Lebih Meresahkan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Penduduk Dunia China Menyusut, Angka Kelahiran Bayi Ke RS-Klinik China Ikut Turun