Bisnis  

Pengaruh Putin, Tetangga Indonesia Ingin Merdeka Bersama Matauang Asing AS

Vietnam siap Sebagai Membahas langkah-langkah Sebagai Mengurangi ketergantungan terhadp Matauang Asing tahun ini. FOTO/iStock Photo

JAKARTA – Ketergantungan Organisasiregional Pada Matauang Asing AS berubah secara dramatis dan perubahannya terjadi Bersama cepat. Proses ini juga berlaku Sebagai Vietnam. Vietnam siap Sebagai Membahas langkah-langkah Sebagai Mengurangi ketergantungan terhadp Matauang Asing tahun ini. Langkah ini sejalan Bersama langkah Negeri-Negeri lain Ke kawasan ini yang ingin mempromosikan alternatif lokal Sebagai perdagangan regional.

Langkah Berani Vietnam

Vietnam Mutakhir-Mutakhir ini menandatangani perjanjian perdagangan Bersama Rusia. Perjanjian perdagangan Bersama memberlakukan penggunaan Nilai Mata Uang lokal pengaruh besar Bersama Ri Rusia Vladimir Putin Di bertandang Hingga Vietnam Mutakhir-Mutakhir ini. Arah ini menandai langkah penting Untuk upaya dedolarisasi Organisasiregional.

Ri Vietnam dan Putin Menyuarakan Pendapat berbagai topik penting, tetapi penyelesaian Nilai Mata Uang menjadi titik fokus utama. Menyitir Bersama Watcher Guru, langkah tersebut juga mendekatkan Vietnam Bersama perspektif aliansi BRICS Untuk Mengurangi dominasi Matauang Asing AS Untuk Perdagangan Antar Negara.

Negeri Organisasiregional lain seperti Indonesia juga Mendorong Sebagai meninggalkan Matauang Asing AS. Ri Indonesia Joko Widodo (Jokowi) Bersama lantang Sebagai Mengurangi fokus Ke Matauang Asing AS sebagai patokan Uang Negara Indonesia.

Jokowi menyarankan Sebagai menggunakan renminbi China, euro Uni Eropa, atau yen Jepang sebagai tolok ukur alternatif. Dia berargumen bahwa Nilai Mata Uang ini lebih mencerminkan fundamental ekonomi Indonesia.

Pertimbangan Nilai Mata Uang Lokal

Tujuan Mengurangi penggunaan Matauang Asing Untuk transaksi hanya dapat dilakukan Bersama mempromosikan Nilai Mata Uang lokal. Strategi ini Berencana Memberi kontrol yang lebih besar Pada Keputusan moneter, dan juga Meningkatkan stabilitas keuangan Ke kawasan ini

Perlindungan Ketidakpastian Dunia

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Pengaruh Putin, Tetangga Indonesia Ingin Merdeka Bersama Matauang Asing AS