Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Batal Main Bareng Lionel Messi Hingga MLS All Star 2024

Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Batal Main Bareng Lionel Messi Hingga MLS All Star 2024. Foto: Reuters

TEXAS – Penjaga Penjaga Gawang FC Dallas, Maarten Paes batal bermain bersama dua megabintang Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez Hingga MLS All Star 2024. Kedua Manajer itu telah dikonfirmasi Merasakan Luka Supaya harus diistirahatkan.

Melansir USA Today, Messi Akansegera absen Sebab masih menjalani Perawatan Di Luka pergelangan kaki. Sambil Itu, Suarez Merasakan ketidaknyamanan Ke lututnya.

“Leo Messi Akansegera absen Ke Laga All-Star Sebab Luka pergelangan kaki, Sambil Itu Luis Suárez, yang Terbaru saja kembali Di tugas internasional Sesudah lebih Di 40 hari absen Di Skuat, Akansegera absen Ke Laga All-Star Sebab ketidaknyamanan lutut,” tulis pernyataan resmi Skuat, dikutip Di USA Today, Selasa (23/7/2024).

Artinya, Maarten Paes batal bermain bersama dua megabintang tersebut. Diketahui, Maarten tergabung Untuk skuad MLS All Star yang Akansegera bersua Di Perserikatan MX (Meksiko) All Star.

Penjaga Penjaga Gawang berdarah Indonesia itu adalah satu Di Penjaga Gawang MLS All Star yang merupakan gabungan Di bintang-bintang Perserikatan Amerika Serikat. Dua penjaga Penjaga Gawang lainnya adalah Roman Burki (St. Louis City FC), dan Hugo Lloris (Los Angeles FC).

Laga MLS All Star versus Perserikatan MX All Star Akansegera berlangsung Hingga Lower Field, Columbus, Amerika Serikat Ke Rabu (24/7/2024) besok. Sambil Itu, blm diketahui kapan Messi dan Suarez bisa pulih sepenuhnya.

“Dan ketersediaan mereka (Messi dan Suarez) Sebagai Laga Trophy Perserikatan hari Sabtu Akansegera dinilai berdasarkan proses Perawatan harian mereka,” tulis pernyataan resmi Inter Miami.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Penjaga Gawang Indonesia Maarten Paes Batal Main Bareng Lionel Messi Hingga MLS All Star 2024