Pentas Musik Di GBK Dibatasi, Prioritas Untuk Laga Persahabatan Timpilihan

Pengelola SUGBK membatasi Pentas Musik hingga tahun Didepan Untuk fokus sebagai area Laga Persahabatan Timpilihan Indonesia. Foto/Dok SINDOnews 

JAKARTA – Pengelola Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) membatasi Pentas Musik hingga tahun Didepan Untuk fokus sebagai area Laga Persahabatan Timpilihan sepak bola Indonesia dan Timpilihan olah raga lainnya.

“Flashback marwahnya GBK ini sebagai sarana Latihan dan aset milik pemerintah. Untuk proses pengelolaannya kami utamakan Timpilihan. Untuk Kontek Sini berlatih dan melakukan kegiatan,” kata kepala divisi pemasaran dan penjualan pusat pengelola kompleks (PPKGBK) Sri Lestari Puji Astuti, Kamis (11/7/2024).

Peruntukan SUGBK, bukan hanya Timpilihan sepak bola yang rutin berlatih Di Lapangan A dan B, tetapi Timpilihan Latihan lainnya bisa memanfaatkannya juga. Secara statistik pemakaian terbesar Di GBK diyakini masih Untuk Latihan. Akan Tetapi, publik melihat Pentas Musik terselenggara Di GBK Lewat promosi Di berbagai media sosial Supaya terkesan lebih banyak kegiatan Pentas Musik.

Maka, Lewat media juga pengelola SUGBK memastikan kegiatan Pentas Musik Berencana dibatasi sampai akhir tahun ini. Terutama Untuk persiapan laga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia, yakni melawan Jepang (14/11) dan Arab Saudi (19/11).

“Pertama ini adalah aset dan warisan, kami coba Untuk mencoba menjaga event yang Berencana masuk Hingga sini. Contohnya, Juli-Desember, direksi ambil pembatasan event. Kami ingin fokus perbaiki event agar dipakai Timpilihan berlaga betul-betuk fit dan prima. Itu yang kami lakukan,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pentas Musik Di GBK Dibatasi, Prioritas Untuk Laga Persahabatan Timpilihan