Penyebab Keputihan Menggumpal dan Cara Mengatasinya

Penyebab keputihan menggumpal Ke Miss V bisa dipicu beberapa faktor. Sayangnya, sebagian wanita tidak Mengetahui hal ini meski bisa diatasi Didalam berbagai cara. Foto/Raffles Medical Group

JAKARTA – Penyebab keputihan menggumpal Ke Miss V bisa dipicu beberapa faktor. Sayangnya, sebagian wanita tidak Mengetahui hal ini meski bisa diatasi Didalam berbagai cara.

Keputihan sendiri merupakan Situasi yang wajar terjadi Ke wanita. Akan Tetapi, keputihan yang menggumpal dan keluar Untuk jumlah banyak, harus waspadai.

Menurut Praktisi Medis sekaligus content creator Kesejaganan, dr. Kevin Mak, Situasi tersebut bisa Didalam Sebab Itu Lantaran adanya Penyakit Menyebar jamur Ke Miss V.

“Keputihan menggumpal sering banget terjadi Ke wanita dan biasanya Lantaran Penyakit Menyebar jamur. Situasi ini biasanya disebabkan Lantaran kebiasaan buruk yang sering dilakukan,” kata dr. Kevin dikutip Didalam Instagram pribadinya, @drkevinmak, Sabtu (25/5/2024).

Penyakit Menyebar jamur tidak serta merta terjadi begitu saja, melainkan Lantaran beberapa kebiasaan buruk yang sering dilakukan. Supaya menyebabkan Miss V terkena Penyakit Menyebar jamur.

Dr. Kevin menjelaskan salah satu kebiasaan yang sering dilakukan dan bisa memicu keputihan yang menggumpal yaitu menggunakan Pengganti Untuk atau celana yang terlalu ketat.

Hal ini bisa membuat Miss V menjadi lembap dan mudah terinfeksi berbagai macam jenis bakteri.

“Memakai Pengganti Untuk, jeans atau legging ketat. Pengganti atau celana yang terlalu ketat Akansegera bikin Miss V lembap dan gampang Penyakit Menyebar,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penyebab Keputihan Menggumpal dan Cara Mengatasinya