Penyebab Ria Ricis Operasi Usus Buntu: Jajan Sembarangan

Ria Ricis Menginformasikan penyebab dirinya harus menjalani operasi usus buntu. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ria Ricis Menginformasikan penyebab dirinya harus menjalani operasi usus buntu. Ibu satu anak ini mengaku Gangguan itu menyerang usai dirinya jajan sembarangan.

“Dari Sebab Itu tuh memang kemarin tuh aku ada jajan sembarangan makan daging gitu sembarangan emang lagi pengen makan banyak kan, emang lagi pengen naikin BB terus emang Sebab Bisa Jadi kotor atau nggak cocok Ke perut aku, jadinya keluar lagi, muntah-muntah lagi, makan jam 20.00 WIB, jam 22.00 WIB muntah-muntah sampai jam 03.00 WIB pagi atau muntah 10 kali,” kata Ria Ricis .

Mantan istri Teuku Ryan itu Malahan sempat mengidap tipes. Pasalnya, Ricis lumayan sering terkena tipes ketika dirinya merasa kelelahan.

“Sebab biasanya tipes doang kan kalau keracunan Makanan taunya pas Ke CT-Scan pas diperiksa lain-lain ternyata langsung usus buntu,” ucap dia.

“Kata Ahli Kemakmuran memang kirain itu akumulasi Bersama makan-makan yang Sebelumnya, tapi ternyata Bersama hasil operasi pure Bersama Makanan terakhir itu doang Dari Sebab Itu emang ternyata Makanan terakhir itu berimbas Di otot usus,” ujar Ria Ricis lagi.

Adik Oki Setiana Dewi ini juga menceritakan Kemakmuran ususnya yang Merasakan pembengkakan Sebelumnya operasi.

“(Diagnosanya) usus buntu Dari Sebab Itu dia udah bengkak gitu, udah merah banget udah sampe ada urat-urat merahnya gitu loh. Dari Sebab Itu memang harus dipotong,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penyebab Ria Ricis Operasi Usus Buntu: Jajan Sembarangan