Pep Guardiola Gelisah West Hakasasi Manusia Rusak Pesta Mendominasi Man City

Pep Guardiola mulai dihantui kegelisahan jelang Berusaha Mengatasi West Hakasasi Manusia United Di laga terakhir Perserikatan Inggris 2023/2024 Ke Lapangan Etihad, Minggu (19/5/2024) malam WIB / Foto: ESPN

Pep Guardiola menyebut Manchester City tak Akansegera mudah mengamankan gelar Mendominasi Perserikatan Inggris 2023/2024 Di laga terakhir kontra West Hakasasi Manusia United Lapangan Etihad, Minggu (18/5/2024) malam WIB. Manajer berkepala plontos itu menyebut jika pasukan David Moyes bakal berjuang habis-habisan Untuk merusak pesta tersebut.

Di ini Man City menduduki Posisi teratas Ke klasemen Sambil Perserikatan Inggris 2023/2024 Di perolehan 88 Skor atau unggul dua Skor atas Arsenal. Di satu laga tersisa, Kebugaran itu jelas membuat mereka tinggal selangkah lagi bisa mengamankan gelar Mendominasi.

West Hakasasi Manusia menjadi lawan terakhir Man City Ke Perserikatan Inggris. Sambil Arsenal, yang duduk Ke posisi kedua, berharap kompatriotnya itu kehilangan Skor dan The Gunners mengalahkan Everton Ke Emirates Stadium Di waktu yang sama Untuk bisa menjadi Mendominasi.

Jelang laga, Guardiola dirundung ketakutan luar biasa. Sebab, Man City pernah dua kali hampir kehilangan gelar Mendominasi Ke laga terakhir hingga harus bangkit Untuk posisi tertinggal Di mencetak Skor Ke menit-menit akhir.

Pertama, Di mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) Di 2012 silam. Kedua, ketika melakukan comeback atas Aston Villa Di 2022 lalu.

Sebab itu, Guardiola meyakini West Hakasasi Manusia bakal menyulitkan timnya Untuk mengamankan gelar Mendominasi Perserikatan Inggris musim ini. “Dia (Moyes) Akansegera melakukan segalanya Untuk mengalahkan kami. Saya siap Berusaha Mengatasi Kejuaraan yang sangat sulit. Saya ingin mengingat para Manajer yang melihat Tottenham bagaimana mereka berjuang Untuk setiap bola,” kata Guardiola dilansir Untuk ESPN.

“Agresi dan komitmen luar biasa yang dimiliki Spurs. Saya tidak meragukan hal itu. 11 Manajer West Hakasasi Manusia Akansegera siap mengalahkan kami. Itu terjadi ketika Aston Villa berada Ke posisi yang sama dan tidak ada pengaruh apa-apa lagi (Ke laga terakhir) dua musim lalu dan saya tahu apa yang terjadi Akansegera sama,” tambahnya.

Kendati demikian, Guardiola punya catatan apik melawan Moyes Sebab dia hanya menelan sekali Penurunan. Sedangkan The Citizens tak terkalahkan Untuk 16 Kejuaraan terakhir melawan West Hakasasi Manusia.

Andai berhasil melewati rintangan terakhir Ke Perserikatan Inggris ini, Guardiola bakal membawa Man City merebut gelar Perserikatan Inggris keenamnya. Dan, The Citizens menjadi Skuat Inggris pertama Untuk sejarah yang mampu keluar sebagai Mendominasi Ke Kejuaraan domestik sebanyak empat kali secara beruntun.

“Jika Anda bertanya kepada semua Skuat Perserikatan Inggris Ke awal musim, posisi mana yang terbaik Untuk Kejuaraan terakhir musim ini, kami berada Ke posisi terbaik. Itu sudah pasti. Satu Kejuaraan tersisa, takdir ada Ke tangan kami. Kami perlu memenangkan satu Kejuaraan Untuk menjadi Mendominasi. Setiap Skuat Akansegera senang berada Ke posisi kami, itu sudah pasti,” tambahnya.

“Tetapi itu tidak Akansegera mudah. Saya merasa ini Akansegera menjadi Kejuaraan Aston Villa. Kami ingin unggul 3-0 Sesudah 10 menit tetapi itu tidak Akansegera terjadi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pep Guardiola Gelisah West Hakasasi Manusia Rusak Pesta Mendominasi Man City