Pep Guardiola Isyaratkan Hengkang Untuk Man City

Pep Guardiola mengisyaratkan bakal meninggalkan Manchester City. Ia mengatakan Kemungkinan meninggalkan Regu lebih besar dibandingkan bertahan / Foto: VOI

Pep Guardiola mengisyaratkan bakal meninggalkan Manchester City . Ia mengatakan Kemungkinan meninggalkan Regu lebih besar dibandingkan bertahan.

Guardiola Terbaru saja mengantarkan Man City keluar sebagai Mendominasi Kejuaraan Inggris Untuk keempat kalinya secara beruntun. Ke musim ini, The Citizens keluar sebagai Mendominasi usai mengalahkan West Hakasasi Manusia United 3-1 Ke laga pekan terakhir Ke Lapangan Etihad, Senin (20/5/2024) dini hari WIB.

Unggul atas West Hakasasi Manusia United membuat Man City meraih gelar Mendominasi Kejuaraan Inggris musim ini. Regu Biru langit mengakhiri musim Di menempati puncak klasemen usai mengumpulkan 91 Skor.

Sambil Itu usai membawa Man City menjadi Mendominasi Kejuaraan Inggris 2023/2024, Guardiola Memberi isyarat Untuk hengkang. Ia mengatakan Kemungkinan Untuk meninggalkan Manchester City lebih besar dibandingkan bertahan.

“Kenyataannya adalah saya lebih Disekitar Untuk pergi daripada bertahan,” kata Pep Guardiola dikutip Untuk Sky Sports, Senin (20/5/2024)

Manajer asal Spanyol itu mengatakan musim Didepan merupakan tahun kesembilan bersama Man City. Guardiola Akansegera melakukan pembicaraan Di manajemen dan melihat Olahragawan Untuk musim Didepan.

“Sudah delapan tahun, Akansegera menjadi sembilan tahun. Pada ini perasaan saya adalah saya ingin bertahan musim Didepan. Kami berbicara Di Regu, kami punya waktu Untuk berbicara musim Didepan Sebab saya harus melihat para Olahragawan juga, jika mereka mengikuti saya, mereka mengikuti kami,” ucapnya.

Guardiola menjelaskan keinginannya Untuk meninggalkan Man City didapatkannya usai meraih treble Ke musim lalu. Ia mengatakan sudah memenangkan semua gelar bersama Manchester City dan sudah waktunya Untuk pergi, tetapi masih terikat Kesepakatan hingga Juni 2025.

“Saya Memiliki perasaan itu musim lalu (Sesudah kami memenangkan treble). Kami berada Ke Istanbul dan saya berkata, ‘Sudah berakhir. Apa yang saya lakukan Ke sini? Tidak ada lagi yang tersisa’ Tapi saya Memiliki Kesepakatan. Saya Ke sini dan saya masih menikmati beberapa momen, terkadang lelah tetapi beberapa Ke antaranya saya sukai,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Pep Guardiola Isyaratkan Hengkang Untuk Man City