Bisnis  

Peran Besar BRI Di Bidang Ekonomi dan Sosial Raih Dua Pengakuan

BRI Menyambut Pengakuan CNN Indonesia Awards Bali 2024 yang diselenggarakan Di Hotel The Stones, Badung, Bali, Di Senin (13/5/2024). (Foto: dok. BRI)

JAKARTA – Terus Memberi kontribusi positif Bagi Komunitas Di bidang ekonomi dan sosial, khususnya Di Situasi Ini Di Area Bali, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Menyambut Pengakuan CNN Indonesia Awards Bali 2024 yang diselenggarakan Di Hotel The Stones, Badung, Bali, Di Senin (13/5/2024).

Di Kegiatan yang bertajuk ‘Bersama Pulau Dewata Ke Kebanggaan Nusantara’, BRI Regional Denpasar Memperoleh dua Pengakuan, yakni Outstanding Social Engagement & Corporate Action dan Best Business Sector Development Practices. Adapun penyerahan dilakukan Bersama Direktur Transmedia Warnedy kepada Regional Consumer Banking Head BRI Kanwil Denpasar Hamid Rusdianto.

Pengakuan ini sekaligus menandai BRI atas keberhasilannya menaikkelaskan Pelaku Ekonomi Kecil Melewati Pembaruan dan pembinaan pelaku usaha Di berbisnis. Di Di Itu juga Yang Terkait Bersama peran BRI menyalurkan Dukungan Belajar Sebagai anak berprestasi Di Desa BRILian.

BRI juga menyalurkan berbagai Dukungan sosial Di sepanjang tahun 2023 Hal ini dinilai Memberi kontribusi positif Pada perkembangan ekonomi, peningkatan Keadaan sosial, pelestarian Kebiasaan Global, dan perlindungan lingkungan.

Di kesempatan terpisah BRI Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan sebagai perusahaan BUMN, BRI Memiliki peran sebagaiagent value creatordanagent of development.Agar dapat menjalankan fungsi tersebut secara simultan, maka BRI harus mencetak keuntungan.

“Bersama memperoleh keuntungan ataueconomic value, maka perusahaan BUMN bisa Memiliki modal Sebagai menciptakansocial valuesehingga ekonomi Berencana berputar. Dan BRI sudah membuktikan bahwa Di ini bisa menjalankan peraneconomic valuedansocial valuesecara simultan, salah satunya Melewati keberadaan Holding Ultra Mikro yang beranggotakan BRI, Pegadaian dan PNM,” ujarnya.

Penerima Pengakuan CNN Indonesia Bali Awards dipilih Melewati proses seleksi yang ketat dan independen Bersama dewan juri yang terdiri Bersama pakar dan praktisi. Pengakuan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan contoh Bagi pihak lain Sebagai terus Meningkatkan peran sosial dan ekonomi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Peran Besar BRI Di Bidang Ekonomi dan Sosial Raih Dua Pengakuan