Perbandingan Kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois Bak Bumi dan Langit

Perbandingan Kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois Bak Bumi dan Langit/The Sun

Perbandingan kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois bak bumi dan langit Di AJ yang bernilai lebih Di 200 juta poundsterling dan ‘Dynamite’ yang mengendarai Bentley seharga 260 ribu poundsterling. Ini benar-benar merupakan pertarungan dua raksasa kelas berat.

Petinju raksasa Anthony Joshua dan Daniel Dubois saling berhadapan Di pertarungan terbaik Ke Inggris Di dua petinju kelas berat yang brilian. Dilaporkan bahwa hadiah uang yang ditawarkan Untuk kedua petinju ini sangat besar. AJ dikatakan Berencana Merasakan £6 juta, Sambil Dubois Berencana Merasakan minimal £3,5 juta.

Faktor penjualan pay-per-view dan itu bisa berarti pendapatan mereka Berencana Meresahkan secara substansial.
Kedua petinju ini telah menjalani Life Style yang luar biasa Lantaran penghasilan mereka yang sangat besar Pada bertahun-tahun, dan inilah cara mereka membelanjakan uang yang mereka dapatkan Di baik.

Kekayaan bersih
Untuk membelanjakannya, Anda harus memilikinya. Dia telah meraup lebih Di £200 juta, berkat bayaran yang sangat besar Di dia merebut kembali sabuk WBA, WBO, IBO, dan IBF-nya Di Andy Ruiz Jr – yang merupakan Catatan tertinggi Di kariernya sebesar £66 juta – dan mengantongi £31 juta Di mengalahkan Francis Ngannou.
Ke luar dunia tinju, AJ juga berinvestasi Ke bidang properti – dan Memiliki bangunan komersial Ke Mayfair dan Bond Street senilai hampir £50 juta.

Penghasilan Dubois Di ini diyakini jauh lebih kecil daripada AJ, yang diyakini bernilai Disekitar £5 juta, yang telah Meresahkan akhir-akhir ini. Jumlah enam digit pertamanya datang Ke tahun 2019 Untuk pertarungan melawan Richard Lartey. Salah satu cek terbesar yang diterimanya terjadi Ke tahun 2023, Di ia dikalahkan Di Oleksandr Usyk. Malam itu ia pulang Di membawa uang sebesar 1,6 juta poundsterling. Tinju Adidas, 32Red, dan footasylum semuanya menambah nilai komersial Dubois.

Apa yang ada Ke garasi mereka?
Berkat kemitraannya Di Jaguar Land Rover, yang dikabarkan bernilai 790.000 poundsterling per tahun, AJ berkeliling London Di armada Kendaraan Pribadi mewah pilihannya, termasuk Jaguar XJR putih yang telah dikustomisasi, senilai 93.000 poundsterling.

Kendaraan Pribadi favoritnya adalah Range Rover hitam pribadinya, yang menurutnya “terlihat sangat profesional dan menetapkan standar”. Dia telah menempuh perjalanan panjang Sebelum membeli Kendaraan Pribadi pertamanya Ke usia 17 tahun – sebuah Vauxhall Astra bekas seharga 1.500 poundsterling.

Kendati begitu, dia menyukainya – menyebut Kendaraan Pribadi itu sebagai “Kendaraan Pribadi yang stabil dan kokoh.” Tapi AJ tidak terlalu mencolok jika dibandingkan Di petinju lainnya. Tidak ada Kendaraan Sport Ferrari atau Kendaraan Sport Lamborghini yang terlihat Di koleksi mobilnya.

Bagaimanapun, ia Di senang hati membelikan sasana lamanya Ke London Utara sebuah minibus Mutakhir. Kendati kekayaannya lebih sederhana, Dubois mengendarai Kendaraan Pribadi yang jauh lebih mahal. Dilaporkan bahwa ia berkeliling Di Kendaraan Pribadi Bentley Continental GTC convertible yang Memiliki harga Disekitar 260.000 poundsterling.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Berita News: Perbandingan Kekayaan Anthony Joshua dan Daniel Dubois Bak Bumi dan Langit