Perindo Usung Kader Sendiri Ke Kabupaten Donggala, Vera Laruni Serius Atasi Kesenjangan Ekonomi

Partai Perindo Memberi surat rekomendasi kepada kadernya sendiri yakni Vera Laruni Untuk maju Ke Pemilihan Umum Lokal 2024 Ke Kabupaten Donggala, Sulawesi Ditengah. Foto/SINDOnews

JAKARTAPartai Perindo Memberi surat rekomendasi kepada kadernya sendiri yakni Vera Laruni Untuk maju Ke Pemilihan Umum Lokal 2024 Ke Kabupaten Donggala, Sulawesi Ditengah. Vera maju menjadi Kandidat bupati yang bakal berpasangan Di Taufik M Burhan.

Vera telah Memperoleh surat rekomendasi yang diberikan langsung Di Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo. Vera menyebut dirinya serius Untuk mengatasi Kesenjangan Ekonomi Ke Donggala. Baca juga: Maju Pilbup Lombok Utara Untuk Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Belajar

“Kalau terobosan dan gagasan yang kami utamakan adalah Untuk rangka pengentasan Kesenjangan Ekonomi Kabupaten Donggala, bahwa Untuk 13 kabupaten kota yang ada Ke Sulawesi Ditengah itu, Kabupaten Donggala termiskin kedua,” ujar Vera Ke Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (17/7/2024).

Untuk menyelesaikan masalah itu, Vera meyakini pembenahan infrastruktur merupakan salah satu hal yang harus dilakukan. Sejalan Di itu, produksi yang ada Ke Kabupaten Donggala juga harus Menimbulkan Kekhawatiran.

“Karena Itu banyak hal-hal yang harus dibenahi terutama infrastruktur yang harus merata, produksi Setelahnya Itu IPM-nya harus bagus Lantaran sekarang IPM Kabupaten Donggala masih sangat rendah,” tegasnya.

Ia pun mengapresiasi kepercayaan DPP Partai Perindo yang mengajukan dirinya Untuk maju menjadi Kandidat bupati. Vera meyakini arahan Untuk Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pun Akansegera dilakukan Untuk bisa menyelesaikan misi Partai Perindo.

“Arahan beliau dan saya Akansegera jalankan patuhi, dan beliau pun ingin saya Mendominasi sebagai kader Partai Perindo,” tutupnya.

(kri)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Perindo Usung Kader Sendiri Ke Kabupaten Donggala, Vera Laruni Serius Atasi Kesenjangan Ekonomi