Bisnis  

Peringati HUT Hingga-24, MNC Asset Berbagi kepada Yayasan Tempattinggal Singgah

MNC Asset Management Melakukan Peristiwa syukuran ulang tahun Hingga-24 Di hari ini, Selasa (28/5/2024). FOTO/Atikah Umiyani

JAKARTAMNC Asset Management Melakukan Peristiwa syukuran ulang tahun Hingga-24 Di hari ini, Selasa (28/5/2024). Peristiwa ini digelar Bersama menyerahkan Pemberian sosial Di Yayasan Tempattinggal Singgah yang berada Di Jakarta Pusat Di MNC Bank Tower, Jakarta.

Kedua yayasan tersebut adalah Tempattinggal Singgah Bunda Peduli dan Tempattinggal Singgah Sahabat Ayah Sarah yang berkolaborasi bersama MNC Peduli. Direktur MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi mengungkapkan, Pemberian ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial MNC Asset Management kepada Komunitas Disekitar.

“Kami ucapkan terimakasih Hingga MNC Peduli, ini bentuk rasa syukur kami Di usia 24 tahun kami Memberi santunan Hingga 2 yayasan yang hadir Di siang hari ini, makasih sudah hadir,” ucap Dimas.

Baca Juga: MNC Asset Management 24th Anniversary Strength in Unity

Dikatakan Dimas, MNC Asset Management yang genap berusia 24 tahun Di tanggal 25 Mei 2024. Ulang tahun ini menjadikan MNC Asset Management sebagai perusahaan Manajer Penanaman Modal salah satu yang tertua Di Indonesia.

Katanya, berdedikasi lebih Bersama 2 dekade, MNC Asset Management konsisten Untuk Memberi layanan terbaik Untuk nasabah, dan Memberi kontribusi yang berkelanjutan Pada Komunitas Bersama terus aktif melakukan literasi dan inklusi keuangan. Hal ini Memberi rasa syukur Untuk korporasi dapat Melewati perjalanan ini Di 24 tahun.

“Mewakili MNC Aset Management saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepercayaan nasabah dan institusi kami yang telah mempercayakan kami, sudah 24 tahun kami hadir Ditengah-Ditengah industri Pasar Saham dan masih survive sampai hari ini,” kata dia.

Dimas juga mengaku optimistis MNC Asset dapat terus terbang tinggi Untuk mencapai visi misi perusahaan.

“Kami juga menargetkan Untuk terus memperluas layanan para nasabah Bersama menambah kerjasama pemasaran reksa dana Melewati Sekuritas, Bank, maupun Inisiatif Penanaman Modal online, Supaya Bersama cara ini nasabah Berencana mudah Untuk menemukan produk reksa dana MNC Asset,” ungkap Dimas.

Dia menambahkan, Di Di Itu Inisiatif Transformasi Digital juga terus dikembangkan Bersama MNC Asset Management Melewati Inisiatif reksa dana online MotionFunds. Nantinya, Inisiatif reksa dana online ini Berencana memudahkan nasabah Untuk subscription, switching, dan redemption Di mana saja dan kapan saja.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia Ekonomi & Usaha News: Peringati HUT Hingga-24, MNC Asset Berbagi kepada Yayasan Tempattinggal Singgah