Peristiwa Pidana Kanker Penis Jarang Ditemukan Di Pria yang Sudah Disunat


Jakarta

Peristiwa Pidana kanker penis Menimbulkan Kekhawatiran Di seluruh dunia dan diperkirakan Akansegera melonjak sebesar 77 persen Di 26 tahun Hingga Didepan. Peristiwa Pidana kanker penis dilaporkan melonjak Di beberapa Negeri seperti Inggris dan Jerman.

“Kendati Negeri-Negeri berkembang masih mempunyai angka kejadian dan kematian akibat kanker penis yang lebih tinggi, angka kejadian ini terus Menimbulkan Kekhawatiran Di sebagian besar Negeri-Negeri Eropa,” kata para peneliti Bersama Universitas Sun Yat-Sen Di Tiongkok, Setelahnya melakukan analisis skala besar yang melibatkan data terbaru Bersama 43 Negeri dikutip Bersama BBC.

Brasil merupakan salah satu Negeri Bersama tingkat kanker penis tertinggi Di dunia, hanya tertinggal Di Di Uganda. Antara tahun 2012 dan 2022, terdapat 21.000 Peristiwa Pidana kanker penis yang dilaporkan Di Brasil, Bersama 4.000 pria meninggal Lantaran Penyakit tersebut.


Samping Itu, kanker penis juga membuat 6.500 pria harus menjalani operasi amputasi alat vitalnya. Para Ahli Kepuasan Di Brazil yakin rendahnya tingkat Proteksi HPV berkontribusi Di peningkatan jumlah Peristiwa Pidana.

Di Samping itu, menurut Ketua Urologi Di Frimley Health NHS Foundatioun Trust Neil Barber, Peristiwa Pidana kanker penis hampir tidak pernah ditemukan Di Pertumbuhan pria yang sudah disunat.

“Kanker penis hampir tidak pernah terjadi Di Pertumbuhan yang disunat. Kebersihan yang buruk dan Penyakit Menyebar Di bawah kulup, serta Situasi seperti phimosis yang membuat kulup sulit ditarik kembali, merupakan faktor risiko. Hal ini Yang Berhubungan Bersama Bersama risiko Penyakit Menyebar yang lebih tinggi secara keseluruhan,” kata Barber.

Dikutip Bersama American Cancer Society, pria yang disunat Pada masih anak-anak Memiliki risiko lebih rendah Bagi terkena kanker penis dibandingkan pria yang tidak disunat. Samping Itu pria yang disunat Di usia remaja tampaknya Memiliki perlindungan Bersama kanker penis.

Alasan rendahnya risiko Di pria yang disunat tidak sepenuhnya jelas, Tetapi Mungkin Saja Yang Berhubungan Bersama Bersama faktor risiko lain yang diketahui. Salah satu alasan beberapa ahli berpendapat bahwa sunat dapat membantu mencegah kanker penis adalah Lantaran suatu Situasi yang disebut phimosis, ketika kulup tidak dapat ditarik kembali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Peristiwa Pidana Kanker Penis Jarang Ditemukan Di Pria yang Sudah Disunat